PROFIL Ria Ricis, Perempuan Pertama Asal Indonesia dengan Subscriber Terbanyak di Asia Tenggara

Ria Ricis juga dinobatkan menjadi YouTuber perempuan pertama asal Indonesia yang memiliki subscriber terbanyak di Asia Tenggara

Editor: Maskartini
Instagram Ria Ricis
PROFIL Ria Ricis, Perempuan Pertama Asal Indonesia dengan Subscriber Terbanyak di Asia Tenggara 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Ria Yunita atau yang akrab disapa Ria Ricis adalah seorang selebgram dan Youtuber perempuan asal Indonesia.

Nama Ria Ricis merupakan kepanjangan dari Ria cantik dan Manis. Ria Ricis merupakan adik kedua dari Oki Setiana Dewi, pemain film Ketika Cinta Bertasbih.

Perempuan kelahiran Batam, 1 Juli 1995 ini memiliki 28,1 juta followers di Instagram. Ria Ricis mulai dikenal banyak orang ketika ia aktif membuat konten video unik dan lucu di akun Instagram @riaricis1795.

Dengan konten video parodi, video lucu dan meme, Instagram Ria Ricis akhirnya mendapat banyak followers.

Pada tahun 2016 setelah terkenal di Instagram, Ria Ricis membuat akun YouTube Ricis Official dan mulai membuat vlog sehari-hari dan video squishy (mainan anak-anak yang memiliki tekstur lembut dan kenyal).

Konten dan vlog Ria Ricis ternyata mendapat banyak viewer dan subscriber di YouTube. Saat ini subscriber Ria Ricis di akun YouTube Ricis Official telah mencapai 27,6 juta subscriber.

Ketika Ricis Official mencapai 10 juta subcriber, Ria Ricis mendapat Diamond Play Button dari YouTube bersama Atta Halilintar.

Ria Ricis juga dinobatkan menjadi YouTuber perempuan pertama asal Indonesia yang memiliki subscriber terbanyak di Asia Tenggara.

Perempuan yang dijuluki ratu squishy dan ratu YouTuber Indonesia ini sekarang telah memiliki 4 chanel YouTube, yaitu; Ricis Official, RICIS TV, Rumah Ricis dan Mermaid Ricis.

Film dan Televisi

Ria Ricis pernah membintangi beberapa film, di antaranya:

- Selebgram (2017)

- Mars Met Venus (2017)

- The Underdogs (2017)

- 212: The Power of Love (2018)

- Target (2018).

Ria Ricis juga pernah menjadi pembawa acara di beberapa acara televisi, di antaranya;

- Islam Itu Indah (Trans TV)

- Gen Why (Trans TV)

- Super Family 100 (ANTV)

Sumber: Kompas.com

Halaman selanjutnya

- Inbox (SCTV)

...

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved