Siapa Chintya Ramlan? Asah Akting di Film Putri Untuk Pangeran dan Ikatan Cinta

Chintya Ramlan yang viral karena pernikahannya yang mendapat mahar Rp 3 Miliar itu, dituding terkenal karena menggunakan nama Ramlan.

Editor: Maskartini
Tribunnews
Siapa Chintya Ramlan? Asah Akting di Film Putri Untuk Pangeran dan Ikatan Cinta 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Chintya Ramlan mengalami banyak perubahan sejak menikah dengan seorang pengusaha beberapa pekan lalu.

Diakuinya, hidup jauh lebih indah dari sebelumnya. Apa-apa tak lagi sendirian. Selalu ada yang menemaninya.

"Setelah nikah jauh lebih indah sih, tidur biasa sendirian ini sudah nggak sendirian,” ujar Chintya kepada awak media.

Tak hanya itu, wanita bernama asli Ranti Lilie Pratiwi tersebut kini belajar masak. Sebagai istri, ia ingin membahagiakan suaminya.

“Setiap pagi belajar masak sama mbak aku, ya sudah pelan-pelan ternyata enak juga masakan akunya,” tutur Chintya yang mengaku jadi lebih rajin salat setelah menikah.

Perubahan yang dialaminya bukan tanpa sebab. Ia tak ingin suaminya berpaling dan mencari wanita lain.

Namun, sampai saat ini, Chintya Ramlan belum mau mengungkap identitas suaminya.

“Soalnya takut sama laki teman nanti tiba-tiba ada yang bilang ‘eh kok laki gue ada di TV’. Masih belum saja, nanti ada waktunya,” tandasnya.

Baca juga: PROFIL Nindy Ayunda, Perjalanan Karier Musik Hingga Dinikahi Pengusaha Kaya Askara Parasady Harsono

Bukan Adik Olla Ramlan

Chintya Ramlan menjadi perbincangan, lantaran nama panggungnya disangkut pautkan dengan adik Olla Ramlan, yakni Cynthia Ramlan.

Bahkan, Chintya Ramlan yang viral karena pernikahannya yang mendapat mahar Rp 3 Miliar itu, dituding terkenal karena menggunakan nama Ramlan.

Bahkan, dalam pemberitaan viralnya pernikahannya, ada salah pencatutan foto. Dimana Chintya Ramlan yang menikah namun foto di berita yang ditampilkan adalah foto adik dari Olla Ramlan.

Chintya tidak mempermasalahkan media yang salah mencatut fotonya. Bahkan, ia juga sudah membuka komunikasi dengan keluarga Olla Ramlan.

"Yang aku tegaskan disini, aku tidak kenal Cynthia Ramlan. Aku hanya tahu kakanya, Olla Ramlan. Hanya sekadar tahu," kata Chintya Ramlan dalam jumpa persnya di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat 8 Oktober 2021 malam.

"Cuma semalam sudah klarifikasi, asisten saya sudah cek Cynthia Ramlannya DM Instagram dan dibalas baik-baik," tambahnya.

Namun, dalam komunikasinya, Chintya tak menampik keluarga Olla Ramlan memberikan sinyal, dirinya diminta mengganti nama panggungnya.

Chintya mengakui, nama aslinya adalah Ranti Lilie Pratiwi yang tercatat dalam akta lahir dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

"Mereka pengin aku ganti nama cuma saya enggak mau, kenapa? Karena nama aku sudah naik dan booming atas nama Chintya Ramlan. Bagaimana pun, aku enggak mau ganti nama," ucapnya.

Ia menilai nama adalah sebuah doa. Dari nama itu ia mendapatkan rezeki yang berlimpah.

"Dari awal di entertaint sudah pakai nama Chintya Ramlan sejak 2019. Aku ikut Miss Popular 2020 dan aku menang miss foto genic juara 1," jelasnya.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
2259 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved