Daftar Game PS4 dan PS5 Terlaris, Resident Evil Village Hingga Immortals Fenyx Rising

Resident Evil Village berhasil masuk ke dalam daftar Top Downloads meski masih terhitung sangat baru

Editor: Maskartini
Kompas.com
Daftar Game PS4 dan PS5 Terlaris, Resident Evil Village Hingga Immortals Fenyx Rising 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Sony memiliki tradisi merilis deretan game PlayStation 4 (PS4) dan PlayStation 5 (PS5) yang paling banyak diunduh (Top Downloads), atau terlaris di platform PlayStation Store setiap bulannya.

Untuk bulan Mei 2021, game bergenre horor teranyar yang dirilis pada 7 Mei lalu, yaitu Resident Evil Village berhasil masuk ke dalam daftar Top Downloads meski masih terhitung sangat baru.

Game yang menampilkan salah satu karakter antagonis populer bernama Lady Dimitrescu itu bahkan berhasil menjadi game PS5 yang paling banyak diunduh di wilayah Amerika Serikat dan Kanada maupun di Eropa.

Resident Evil Village juga berhasil nangkring di urutan teratas dalam daftar Top Downloads bulan Mei 2021 untuk game PS4 di kawasan Eropa.

Baca juga: 5 Youtuber Terkaya di Dunia yang Mengelola Channel Game

Namun, game besutan Captom ini posisi kedua karena kalah dari game ber-genre survival bikinan Facepunch Studios, Rust Console Edition sebagai game PS4 yang paling banyak diunduh di wilayah AS dan Kanada.

Selain game PS4 dan PS5, Sony juga merilis daftar game PlayStation VR (PSVR) yang paling banyak diunduh Mei 2021.

Untuk kategori PSVR, game rancangan Beat Games, Beat Saber, masih mendominasi daftar Top Downloads untuk game PSVR di wilayah AS, Kanada, dan Eropa meski sudah dirilis sekitar 2019 lalu.

Ada pula game besutan Activision, Call of Duty: Warzone, yang menjadi game gratis PS4 dan PS5 terlaris di kawasan US/Canada dan EU untuk bulan Mei 2021.

Selengkapnya, di bawah ini daftar game PS4, PS5, dan PSVR yang paling banyak diunduh pada bulan Mei 2021, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari BlogPlayStation, Rabu 9 Juni 2021.

Nama pertama di tiap nomor berlaku untuk unduhan terbanyak di wilayah AS dan Kanada, sementara nama kedua setelah tanda "/" untuk wilayah Eropa.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved