PROFIL Stella Putri Pius Susilo, Model dan MC Asal Sanggau Kalbar yang Hobi di Dunia Entertainment

Stella Putri Pius Susilo merupakan model dan Master of Ceremony (MC) asal Sanggau, Kalimantan Barat

Penulis: Maskartini
Editor: Maskartini
Tribun Pontianak/Instagram
PROFIL Stella Putri Pius Susilo, Model dan MC Asal Sanggau Kalbar yang Hobi di Dunia Entertainment 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Stella Putri Pius Susilo merupakan model dan Master of Ceremony (MC) asal Sanggau, Kalimantan Barat.

Ia pernah menjadi Duta Wisata Kalimantan Barat 2015 dan Top 10 Duta Wisata Indonesia 2015.

Saat ini, Marketeers Model Brand Ambassador Kalbar 2018 ini sedang fokus bekerja sambil membantu membangun sebuah perusahan startup diselingi hobi di dunia entertainment.

Dara kelahiran Sanggau 23 Juni 1993 ini memilih fokus berkarir dibidang retail, entertainment, sosial media dan startup.

Stella Putri Pius Susilo merupakan Duta Wisata Kalimantan Barat 2015 dan
Top 10 Duta Wisata Indonesia 2015.
Stella Putri Pius Susilo merupakan Duta Wisata Kalimantan Barat 2015 dan Top 10 Duta Wisata Indonesia 2015. (Tribun Pontianak/Istimewa/Stella)

Sederet prestasi pernah Ia dapatkan seperti Duta Narkotika Kabupaten Sanggau 2009 dan Runner up 1 Duta Lingkungan Hidup Kalimantan Barat 2009 dan Joining English Summer Camp in Accurate American English School at Kediri, Jawa Timur 2010.

Duta Pariwisata Kabupaten Sanggau 2010 ini juga pernah menjadi Finalis Duta Lingkungan Hidup Regional Kalimantan 2012 dan menjadi Delegasi Indonesia di Tim Trans Java-Bali Biodiesel, Expedition 2012 bersama Tim dari Malaysia,Thailand dan Laos serta berbagai prestasi bergengsi lainnya.

Baca juga: PROFIL Stella Putri Pius Susilo, Model dan MC Asal Sanggau Kalimantan Barat

Disela pekerjaannya, Stella sedang merencanakan usaha sendiri dan aktif di beberapa komunitas yang ada di Kalimantan Barat.

Aktivitas lainnya, menjadi Model di Indonesian Fashion Chamber Chapter Pontianak, photoshoot model, Master Ceremony (MC), berkolaborasi dengan beberapa bidang musik dan film serta beberapa komunitas lainnya.

Aktif di berbagai organisasi dan menjalani sejumlah kesibukan tak membuatnya terbebani. Lantaran Ia mengaku sangat senang bersosialisasi, bersinergi dan berkolaborasi.

Menurut Stella orang sukses sesungguhnya adalah orang biasa dengan keyakinan dan ketekunan yang luar biasa. Makanya Ia selalu maksimal dan sepenuh hati dalam bekerja.

Kedua orangtua adalah sosok yang diidolakannya dan mendorongnya hingga bisa sampai dititik ini. Stella mengaku kedua orangtuanya selalu memberikan contoh dan pelajaran-pelajaran hidup yang sangat luar biasa.

Selain kedua orangtua, semua orang yang ditemuinya adalah sumber inspirasi bagi Stella karena memberikan pelajaran hidup yang berbeda-beda. Sehingga Ia sangat berterima kasih kepada siapapun yang pernah hadir dan ada dalam hidupnya.

Meraih berbagai prestasi justru membuatnya terus berusaha untuk membuat skenario hidup menjadi suatu cerita yang “extraordinary”.

Belajar dan bertemu orang hebat sebanyak mungkin adalah mimpinya. Juara 3 Duta Beauty Preneur Kalimantan Barat 2013 ini mengaku ingin menjelajah dan pergi sejauh mungkin, berkarya dan berseni tiada henti.

Tujuannya tak lain agar Ia semakin dapat memaknai hidup yang kelak dapat selalu dikenang.

Kedepannya Stella berharap, dapat terus belajar dan terus membangun potensi diri, agar dapat terus menginspirasi dan menjadi berkat bagi banyak orang.

Baca juga: PROFIL Mantan Dara Gawai Favorit Kalbar, Cristina Novilia; Pekerjaan Bukan Beban Melainkan Passion

Profil

Nama lengkap: Stella Putri Pius Susilo

Tempat lahir: Sanggau

Tanggal lahir: 23 Juni 1993

Halaman selanjutnya

Riwayat pendidikan:

...

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved