Neo Gajah Mada Pontianak & ACT Kalbar Gelar Bukber Lembaga Sosial Tunanetra IQRA Braille Center

Neo pontianak berkunjung ke Lembaga Sosial Tunanetra Iqra Braille Center yang berada di Jalan Sepakat 2

Editor: Maskartini
Tribun Pontianak/Istimewa
CSR Neo Pontianak berkunjung ke Lembaga Sosial Tunanetra Iqra Braille Center yang berada di Jalan Sepakat 2. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Neo Gajahmada Pontianak merupakan hotel berbintang di bawah naungan Archipelago yang sudah melebarkan sayapnya hingga mendunia.

Sebagai hotel kelas international berbagai program yang hars wajib di jalankan terutama program CSR di bulan Ramadan. Mengandeng ACT Kalbar sebagai media partner utama pada kegiatan kali ini.

ACT Kalbar merupakan organisasi langsung di bawah ACT Foundation yang merupakan lembaga kemanusiaan propesional yang dikenal juga Aksi Cepat Tanggap yang memfokuskan kerja-kerja kemanusiaan mulai dari fase darurat hingga fase pemulihan pasca bencana maupun lainnya.

Momen puasa tahun kali ini sangat berbeda dari puasa ramadhan pada tahun-tahun sebelumnya.

Baca juga: Paket Spesial Ramadan, Neo Hotel Hadirkan All You Can Eat Buffet Tersedia Paket VIP Private

Suasana covid 19 kali ini tidak menghalangi kegiatan CSR Neo pontianak untuk berkunjung ke Lembaga Sosial Tunanetra Iqra Braille Center yang berada di Jalan Sepakat 2 Kota Pontianak.

Kegiatan CSR kali ini Neo Pontianak bersama dengan ACT kalbar sebagai media partner utama. Kegiatan CSR ini meliputi berbuka puasa bersama, penyerahan bantuan sembako, dan penyerahan handuk, bantal dan linen layak pakai.

‘’Kegiatan ini di maksudkan untuk meningkatkan kepedulian kami terhadap sekitar dan sedikit membantu apa yang bisa kami bantu kepada saudara-saudara kami yang membutuhkan’’ Ungkap Amiruddin Thamrin selaku Hotel Manager Neo Pontianak.

‘Kegiatan ini kata Amiruddin sebenarnya di lakukan di aula hotel pada tahun sebelumnya, Cuma karena masih dalam kondisi pademi kami laksanakan secara sederhada di tempat yang kami kunjungi’’ ungkap Endang sri ravina selaku HR Manager Neo Pontianak.

‘’Kami dari ACT Kalbar sangat senang bisa bergabung dan ikut dalam kegiatan ini . Sehingga di harapakan menjadi kegiatan rutin tahunan dan bisa menjadi panutan untuk perusahaan lain agar tetap dan lebih peduli dengan saudara-saudara kita yang bisa kita bantu sehingga Harapan kami terus bersinergi bersama ACT Kalbar melalui program-program kemanusian” ungkap Ahmadi selaku Partnership Staff ACT Kalbar.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved