Ramadhan 2021

“Budak Budak Ramadhan” Tema Golden Tulip Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Mengusung tema Budak Budak Ramadhan, Hotel berbintang empat ini menyajikan aneka takjil seperti kolak pisang, bubur sumsum, puding buah dan lainnya.

Dok. Golden Tulip Pontianak
Mengusung tema Budak Budak Ramadhan, Hotel berbintang empat ini menyajikan aneka takjil seperti kolak pisang, bubur sumsum, puding buah, hingga jajanan pasar. 

TRIBUNPONTIANAKWIKI.COM- Menjelang Ramadhan tahun ini, Hotel Golden Tulip Pontianak sudah mempersiapkan beragam menu yang bisa kalian nikmati untuk berbuka puasa.

Mengusung tema Budak Budak Ramadhan, Hotel berbintang empat ini menyajikan aneka takjil seperti kolak pisang, bubur sumsum, puding buah, hingga jajanan pasar.

Jajanan pasar menu yang tersedia di Hotel Golden Tulip Pontianak
Jajanan pasar menu yang tersedia di Hotel Golden Tulip Pontianak (Dok. Golden Tulip Pontianak)

Selain itu juga tersedia live cooking bermacam gorengan agar tetap hangat di santap saat berbuka bersama keluarga dan sahabat.

Baca juga: General Manager Golden Tulip Pontianak Bagikan Pengalamannya Dalam Meningkatkan Pelayanan Hotel

“Di samping makanan pembuka, kami juga menyediakan makanan utama antara lain dendeng balado, ayam goreng kalasan, tongseng daging, juga menu khas kalbar seperti asam pedas. Semua menu yang disajikan akan berbeda setiap harinya, jadi para tamu gak akan bosan untuk berbuka di Golden Tulip.” ungkap Executive Chef Wahyu.

Untuk paket Iftar Buffet kalian bisa dapatkan promo Beli 10 Gratis 1 dengan biaya Rp 110,000 nett/orang.

Jajan pasar tradisional yang menjadi ciri khas di Golden Tulip Pontianak
Jajan pasar tradisional yang menjadi ciri khas di Golden Tulip Pontianak (Dok. Golden Tulip Pontianak)

Di luar paket berbuka, Hotel yang terletak di Jalan Teuku Umar ini juga menghadirkan paket kamar spesial selama Ramadhan.

 

Baca juga: Ultah ke-6, Golden Tulip Tambah Fasilitas Terbaru di Tahun 2021

Di mulai dari paket kamar dengan sarapan atau sahur juga paket lengkap yang sudah termasuk kamar dengan sarapan atau sahur dan iftar buffet.

Menu buffet dari Golden Tulip Pontianak
Menu buffet dari Golden Tulip Pontianak (Dok. Golden Tulip Pontianak)

Tak lupa Hotel Golden Tulip Pontianak juga selalu melaksanakan protocol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, jadi jangan takut untuk merayakan Bulan Suci ini dengan dengan berbuka di Golden Tulip. (mod)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved