Modeling

Gelar Kegiatan Modeling, Kabid Ekraf Dukung Potensi Anak Muda Kalbar

Dalam kegiatan Modeling dengan tema "Modeling Jeans Anak Muda" kali ini digelar cukup produktif dengan menerapkan protokol kesehatan.

Wiki Tribun Pontianak
Berikut nama model yang tampil kali ini ada, Mutiara, Rara, Eva, Sella, Angelina Geby, Winnie Kirana,Veby Amelia Roza, Aulia, Feby, Erni Oktaviani, Cheerlyvia, Jennifer Githa Elysia, dan Moza Erfani. 

TRIBUNPONTIANAKWIKI.COM- Menjadi seorang modeling untuk mengasah bakat merupakan kebanggaan tersendiri bagi anak muda.

Dalam kegiatan Modeling dengan tema "Modeling Jeans Anak Muda" kali ini digelar cukup produktif dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pihak agensi yang menyelenggarakan kegiatan tersebut juga mengaku, ingin mengembangkan kegiatan modeling ini bisa diakui oleh pemerintah karena mengasah minat dan bakat dalam bidang kesenian.

Baca juga: Bebincang Gaya Hidup, Emilia Kristina Bagikan Suka Duka Saat Menjalankan Operasi Plastik

Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Sarana dan Prasarana Disporapar Provinsi Kalbar, Drs. Ruslizan Arief mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung sekali kegiatan modeling seperti ini.

Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Sarana dan Prasarana Disporapar Provinsi Kalbar, Drs. Ruslizan Arief
Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Sarana dan Prasarana Disporapar Provinsi Kalbar, Drs. Ruslizan Arief (Istimewa)

Apalagi di masa endemi, menurutnya personalitas yang didapat dari dunia modelling bisa mengantarkan seseorang sukses mendapatkan berbagai pencapaian besar. 

"Sesuai dengan aturan pemerintah saat ini, kota sebagai pemerintahan sangat mendukung sekali even-even atau kegiatan yang positif seperti ini. Kenapa begitu, kegiatan ini ternyata mampu mendorong pergerakan ekonomi, seperti yang kita ketahui, saat mengikuti kontes modeling, seseorang akan memilih yang terbaik untuk dirinya mulai dari make up, baju dan tata rias lainnya," ujarnya.

Selain itu, Ruslizan juga mengaku pergerakan ekonomi tersebut merupakan perputaran yang patut di selenggarakan karena mengasah minat dan bakat anak-anak muda di Kalimantan Barat.

Baca juga: Pengertian Mikroskop dan Fungsinya Bagi Saintis

Apalagi wadah modeling yang terpenting bisa menjadi jembatan antara masyarakat dan pemerintah untuk mengenalkan daerahnya di kancah nasional maupun internasional.

"Sebenarnya ajang dan kegiatan modeling ini sudah sangat lama ingin kita dukung untuk membantu mencari talenta-talenta muda yang produktif. Ajang modeling bukan ajang yang biasa saja menurut kita, di ajang ini banyak dilatih personal diri, atitude, keramahtamahannya dan juga sikap dan wibawa. Maka saya hadir untuk mendukung dan mengajak agensi yang lain untuk terus berkarya dalam bidang seni dan kreatif," papar Ruslizan.

Liza, sebagai penyelenggara agensi juga mengaku bahwa selama 18 tahun ini ia sering menyelenggarakan kegiatan lomba modeling dengan dukungan dan biaya tersendiri tanpa dukungan pemerintah.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved