Grup Hotel Archipelago Mulai Menerima Vaksinasi Covid-19 Bagi Karyawan

perusahaan ini juga telah menerima kesempatan vaksinasi dan tidak ingin membuang waktu untuk memastikan kesehatan dan keselamatan karyawan, ser

Aston Pontianak
Kolaborasi Archipelago Indonesia 

TRIBUNPONTIANAKWIKI.COM-Sebagai salah satu momen yang penting dan bersejarah, Archipelago International, perusahaan manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, baru saja mengumumkan dimulainya vaksinasi COVID-19 untuk karyawannya!

SEBUAH HARAPAN

Langkah yang dilakukan merupakan terobosan dalam industri, terutama pada periode di mana hotel di Indonesia dan bahkan seluruh dunia terancam oleh pandemi karena jumlah tamu domestik dan internasional terus menurun, serta mengakibatkan banyak pemilik hotel terpaksa menutup hotel dan memberhentikan karyawan mereka.

Baca juga: Branding Menu Baru, Aston Pontianak Sajikan Kuliner Steak Hot Plate dengan Konsep Majesty Reborn

“Akhirnya ada secercah cahaya! Kami adalah grup hotel pertama yang menerapkan program rapid test COVID-19 untuk semua karyawan pada awal pandemi dan sekarang kami juga berada di garis terdepan untuk melakukan vaksinasi bagi karyawan kami secara efektif," kata John Flood, President & CEO Archipelago International. 

Lanjutnya, perusahaan ini juga telah menerima kesempatan vaksinasi dan tidak ingin membuang waktu untuk memastikan kesehatan dan keselamatan karyawan, serta menyediakan lingkungan yang aman bagi tamunya.

"Tiga dari hotel kami di Yogyakarta, Harper Malioboro, Hotel NEO Malioboro, dan Royal Malioboro by ASTON baru saja menyelesaikan putaran pertama vaksinasi untuk semua karyawannya, sementara hotel lainnya dijadwalkan untuk segera menyusul. Hal ini sekali lagi semakin menguatkan posisi kami sebagai grup hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya," sambungnya.

Baca juga: PROFIL Anto W Soemartono, General Manager Aston Hotel Pontianak

BERTAHAN MELALUI INOVASI

Melalui sebuah rilis, Archipelago telah menunjukkan ketahanannya dalam menghadapi pandemi dengan bertindak cepat dan tepat terhadap berbagai masalah.

Yang paling menonjol adalah Archipelago tidak pernah berhenti untuk menciptakan solusi serta mempelopori inovasi industri.

Aston Pontianak

Selain kampanye rapid test COVID-19 dan pengakuan SafeTravels oleh World Travel & Tourism Council (WTTC), ASTON Cilegon Boutique Hotel adalah hotel pertama di Asia Tenggara yang menawarkan Google Nest Hub di semua kamar tamu, memperkenalkan ‘teknologi tanpa sentuhan’ di industri perhotelan jauh sebelum istilah itu dikenal oleh sebagian besar orang.

Sementara itu, ASTON menduduki peringkat merek hotel #1 dalam survei konsumen nasional tahunan YouGov untuk ‘Top Brand Health’, yang mengakui nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan.

Hal tersebut diketahui dengan pernyataan CEO Archipelago tentang menjadi hotel paling terpercaya. Kunjungi 'YouGov' untuk mengetahui informasi mengenai detail survei yang dilakukan.

Baca juga: PROFIL Arifin, Public Relations Manager Aston Pontianak Hotel & Convention

Anto W Soemartono, selaku General Manager ASTON Pontianak sangat mendukung Program Vaksinasi Karyawan Hotel ARCHIPELAGO. Dan Pada Hari Sabtu, 6 Maret 2021 Beliau ikut program vaksin yang dilaksanakan di Puskesmas Gg Sehat Jalan Tani Makmur.

Anto W Soemartono, selaku General Manager ASTON Pontianak
Anto W Soemartono, selaku General Manager ASTON Pontianak (Aston t)

"Saya sangat antusias mengikuti vaksinasi ini dan menilai Program Vaksinasi untuk Karyawan sangat penting untuk memberikan keamanan bagi karyawan dan tamu hotel," imbuhnya saat ditanyai begitu selesai vaksin.

Beliau menambahkan bahwa saat ini Seluruh Karyawan ASTON Pontianak telah didaftarkan untuk mengikuti Program Vaksinasi Covid19. (mod)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved