Lifestyle Wanita

Suka Duka Menjalani Operasi Plastik Ala Selebgram

cerita menarik dimana dirinya pernah mengikuti operasi plastik (plastic surgery) pada lipatan mata di tahun 2016.

Tribun Pontianak
Emilia Kristina sudah bergelut dibidang fashion dan kecantikan. Wanita asal Kota Pontianak ini juga menjadi sosok ibu muda yang fashionable dalam menjalankan beberapa hobi yang kini menjadi profesinya. Owner Yelo! 

TRIBUNPONTIANAKWIKI.COM- Tren fashion di Kota Pontianak kini sudah menggema.

Banyak kalangan Selebgram yang aktif dalam mempromosikan bisnis dan juga kehidupan pribadinya.

Suka duka itu bisa dishare melalui media sosial, dan dibagikan kapan saja.

Kegiatan Triponcast, program Bebincang gaya hidup menghadirkan narasumber dari owner Yelo Butik, Emilia Kristina yang sudah lama bergelut dibidang fashion dan kecantikan.

Baca juga: Bagaimana Serat Bisa Bantu Turunkan Berat Badan?

Dalam podcast tersebut, ia membagikan cerita menarik dimana dirinya pernah mengikuti operasi plastik (plastic surgery) pada lipatan mata di tahun 2016.

Dirinya juga senang, bisa berbagi pengalaman agar banyak lagi masyarakat yang tahu kalau operasi plastik saat ini bukanlah hal tabu seperti dulu saat pertama kali dirinya oplas.

"Waktu itu belum booming ya, masih tabu banget tentang operasi ginian, jadi  sempet orangtua aku ngelarang aku balik sampai mata aku benar-benar hilang bengkaknya. Padahal operasi matanya cuma empat jam doang loh, dan aku di Korea sampai 3 Minggu kalau gak salah," ujarnya

Lanjut Emil, dirinya menceritakan bahwa ia ingin melakukan plastic surgery karena keinginannya sendiri untuk tampil lebih cantik dan memiliki mata yang belok. 

"Kebetulan keluarga saya memang matanya sipit, bukan saya gak pede ya, tapi emang perempuan itu ingin tampil cantik apalagi sekarang saya sering jadi model di butik saya, itu rasanya happy dan puas aja kalau makin tampil cantik ya," paparnya.

Baca juga: Profil Rettie Anggrayni Ketua Umum Korps HMI Wati (KOHATI) Komisariat Teknik Untan Cabang Pontianak

Selama melakukan operasi plastik di Korea, diakuinya biaya yang sudah dihabiskan sebanyak Rp 38 juta.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved