People

PROFIL Anto W Soemartono, General Manager Aston Hotel Pontianak

Ia sendiri mengaku bisa memecahkan rekor menghabiskan kartu nama. Satu box kartu nama bisa dihabiskan dalam waktu 15 hari

Tribun Pontianak
General Manager Aston Pontianak Hotel & Convention Center, Anto W Soemartono 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, PONTIANAK - Anto W Soemartono merupakan General Manager Aston Hotel Pontianak and Convention Center.

Lahir di Kediri, Jawa Timur pada 5 Mei 1951, Anto memiliki hobi bersepeda. Ia sudah menjabat GM Hotel Aston selama 11 tahun. 

Anto menamatkan Sekolah Dasar di Lafayette Ellementry School Washington DC, USA dan SMP Alice Deal Junior High School, Washington DC, USA, SMP Bruder Banjarmasin.

Baca juga: Aston Pontianak Hotel & Convention Center, Hotel Bintang 4 di Jantung Kota Pontianak

Sedangkan SMA Anto menamatkan pendidikannya di Katholik Banjarmasin, SMA Duta Teruna Yanggoon dan menempuh Perguruan Tinggi APK Trisakti, Hotelindo Jakarta, Summer Course Cornell University, Itacha, USA.

Hotel Aston Pontianak pertama kali dibuka pada tanggal 10 Oktober 2010 yang pada awalnya merupakan bangunan ex-Gajahmada Mall.

Baca juga: 4 Spot Foto Favorit di Hotel Aston Pontianak

Satu diantara caranya membangun relasi adalah dengan bersepeda. Setiap bertemu orang baru, ia mengaku selalu memberikan kartu nama.

Ia sendiri mengaku bisa memecahkan rekor menghabiskan kartu nama. Satu box kartu nama bisa dihabiskan dalam waktu 15 hari. 

Hotel merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan dari Anto. Agar tingkat hunian selalu bagus, selain promosi makanan, ia mengaku selalu mengedepankan kenyamanan customer saat menginap.

Selain itu, Anto juga senantiasa meningkatkan kualitas SDM dan pelayanan sesuai slogan Aston "ASTON, stay with those you trust".

Baca juga: 5 Tipe Kamar di Hotel Aston Pontianak

Profil

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Maskartini
Editor: Maskartini
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved