Lifestyle

Dirikan Coffe Shop Hits Pontianak, Ezzy Yuanita Sukses Buktikan Pada Orangtua

Ezzy Yuanita atau akrab disapa Joy ini membuat tema dengan nuansa hitam putih dengan sentuhan klasik dan asri ala hits-nya anak muda masa kini.

Tribun Pontianak Wiki
Ezzy Yuanita owner 'Detik Coffee & Space' di jalan Putri Candramidi no 32, Kota Pontianak, Kalbar. 

TRIBUNPONTIANAKWIKI.COM- Wanita berdarah Melayu asal Kota Pontianak satu ini memiliki ciri khas yang unik dan berbeda dalam mendirikan coffee shop yang diberi nama 'Detik Coffee & Space' di jalan Putri Candramidi no 32, Kota Pontianak, Kalbar.

Dalam mengusung konsep coffee shop terbaru miliknya, Ezzy Yuanita atau akrab disapa Joy ini membuat tema dengan nuansa hitam putih dengan sentuhan klasik dan asri ala hits-nya anak muda masa kini.

Diakuinya, Joy memilih ide dalam membuka coffe shop ini karena ingin  melanjutkan usaha lama orangtuanya yang dahulu sempat vakum karena Pandemi.

Baca juga: Kenali Kepribadian Menurut Golongan Darah, Cek Sifat dan Karakter Orang Terdekatmu

Dengan niat dan tekadnya yang bulat, ia mengubah konsep cafe Detik yang lama menjadi sebuah coffe shop yang banyak dikunjungi anak-anak muda Pontianak.

"Dulu Detik emang cafe ya, nuansanya juga beda banget dulu temanya itu family atau hangat untuk keluarga, namun sempat vakum karena Pandemi, akhirnya tahun 2021 Ezzy izin ke orangtua untuk membuka coffe shop sendiri, dan Alhamdulillah sih orangtua sangat ngedukung," tukasnya pada Tribun saat berkunjung di coffe shop miliknya tersebut.

Ezzy Yuanita owner 'Detik Coffee & Space' di jalan Putri Candramidi no 32, Kota Pontianak, Kalbar.
Ezzy Yuanita owner 'Detik Coffee & Space' di jalan Putri Candramidi no 32, Kota Pontianak, Kalbar. (Tribun Pontianak Wiki)

Sebut Ezzy, dirinya tidak ingin menyia-nyiakan waktu dan usaha yang sudah dirintis terlebih dahulu oleh mama nya.

Maka dari itu, bisnis coffe shop kali ini diusung olehnya dalam konsep yang berbeda tidak seperti cafe yang lama.

"Kopi kini banyak disukai anak muda, karena banyak variasinya yang lebih kekinian juga kali ya. Tak hanya sebagai penikmat, kebanyakan anak muda sekarang tertarik untuk terjun ke bisnis kopi, jadi menurut Ezzy, ini langkah yang bagus untuk belajar bisnis mumpung usia masih muda," ujarnya.

Dengan konsep minimalisnya, Ezzy ingin menjual kopi yang enak dan juga tempat yang nyaman bagi kalangan anak muda, juga para pekerja kantoran.

Tidak heran, sudut-sudut dari coffe shop miliknya tertata dengan rapi, ditambah kaca yang besar, sangat menarik untuk swafoto bagi para pengunjung yang datang.

Baca juga: Aldora Helsa Goewyn Bagikan Cerita dan Pengalaman saat Terpilih sebagai Miss Chinese Indonesia 2020

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maudy Asri Gita Utami
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved