Manis dan Gurih, Berikut 5 Camilan Korea Favorit Idol K-Pop

para idola K-pop juga memiliki camilan kesukaan. Meski memiliki aturan makan ketat, sesekali mereka memamerkan camilan favorit di depan publik.

Tribunnews.com
Camilan Favorit Idol K-Pop 

TRIBUNPONTIANAKWIKI.COM- Makan camilan atau ngemil merupakan aktivitas yang asik, apalagi sambil menonton film. Aktivitas ngemil bisa dilakukan kapan dan di mana saja.

Lagi pula ngemil pada waktu dan dengan takaran yang tepat tidak akan menambah berat bedan.

Dilansir Healthline.com, Rabu (19/6/2019), berdasarkan penelitian PubMed Central dari National Institutes of Health, menikmati camilan di antara waktu makan tidak memengaruhi berat badan.

Baca juga: Cara Membuat 5 Jajanan Korea Halal yang Terkenal dari Myeong Dong

Meskipun begitu, Anda sebaiknya tetap mengontrol pola makan agar tidak berlebihan. Seperti yang dilakukan beberapa idol Korean Pop (K-pop).

Layaknya manusia biasa, para idola K-pop juga memiliki camilan kesukaan. Meski memiliki aturan makan ketat, sesekali mereka memamerkan camilan favorit di depan publik.

Penasaran dengan camilan apa saja yang dikonsumsi para idol K-pop? Berikut daftarnya seperti dilansir dari Kpopstarz.com, Kamis (18/6/2020).

1. Pepero

Anda mungkin pernah melihat Pepero di pusat perbelanjaan terdekat atau online shopping (olshop).

Pepero merupakan camilan manis dengan perpaduan cracker yang renyah. Pepero menjadi camilan wajib bagi masyarakat Korea Selatan ( Korsel) saat perayaan Pepero Day setiap tanggal 11 November.

Perayaan tersebut hampir mirip dengan Hari Valentine. Jika saat Valentine orang-orang memberikan bunga dan cokelat, pada perayaan Pepero Day, masyarakat Korsel memberikan sekotak camilan stik ini kepada seseorang yang mereka sayangi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Maudy Asri Gita Utami
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved