Perhotelan Kalbat

Ultah ke-6, Golden Tulip Tambah Fasilitas Terbaru di Tahun 2021

General Manager Hotel Golden Tulip Pontianak, Danuri Efendi terlihat sedang menyambut beberapa tamu yang hadir di Anniversary Goldeb Tulip yang ke-6

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maudy Asri Gita Utami
Tribun Pontianak Wiki
Penyerahan Kue Ulang Tahun dari Tribun Pontianak untuk Hotel Golden Tulip yang ke-6 

TRIBUNPONTIANAKWIKI.COM- General Manager Hotel Golden Tulip Pontianak, Danuri Efendi terlihat sedang menyambut beberapa tamu yang hadir di  Anniversary Goldeb Tulip yang ke-6, Selasa 2 Februari 2020.

Ia mengatakan, tidak menggelar kegiatan besar seperti gathering karena ikut dalam mematuhi protokol kegiatan dari pemerintah.

Namun, dengan senang hati menyambut para tamu yang hadir dalam memberikan selamat dan doa untuk Hotel Golden Tulip.

Baca juga: Jadi Hotel Terbaik di Dunia, Capella Ubud Raih World’s Best Awards 2020

"Terimakasih saya ucapkan kepada teman-teman perhotelan dan juga Tribun Pontianak yang sudah datang dalam memberikan doa dan ucapakan kepada Hotel kita. Saya berharap, silaturahmi ini tidak akan putus, karena semua menjadi rezeki yang baik untuk kita dan masyarakat juga," ujarnya.

Di anniversary yang ke 6 ini, tentu banyak harapan yang ingin dikembangkan oleh Hotel Golden Tulip.

Seperti menambah beberapa fasilitas terbaru agar masyarakat yang datang bisa menikmati dengan santai dan nyaman.

"Saat ini masih dalam proses tahap finishing. Bukan 3 mudah-mudahan semua sudah selesai dan akan kita launching kembali untuk fasilitas baru yang kita sediakan seperti Bar, Chinese Food, Restauran Hotel terbaru dengan lebih banyak lagi seat yang tersedia," paparnya pada Tribun.

Baca juga: 7 Tips Berwisata di Tiga Pulau Bersejarah Kepulauan Seribu

Danuri juga berharap, perhotelan Kalbar khususnya Pontianak bisa memasuki kancah internasional dalam melayani para pengunjung, karena kedepannya akan menjadi role model bagi daerah-daerah yang ada di Kalbar.

"Setelah kita menambah beberapa fasilitas, yang terpenting adalah pelayanan, kenyamanan, dan juga kepuasan para pelanggan nya. Disitu kita berjuang, bersama-sama dengan seluruh karyawan yang bekerja untuk memberikan yang terbaik, dan hal itulah yang membuat Golden Tulip bisa terus mempekerjakan karyawan yang lebih banyak lagi,"tambahnya.

Ia berharap, Pandemi ini bisa segera berakhir agar masyarakat bisa bebas berkunjung ke hotel-hotel walaupun hingga saat ini masih dalam penerapan protokol kesehatan.

"Protokol tetap utama dan hal penting bagi kita. Ini akan berdampak baik bagi kesejahteraan karyawan juga karena bisa bekerja dengan baik dalam melayani tamu dan pengunjung," imbuhnya.

Danuri berkata, untuk harga dengan dibukanya fasilitas terbaru nanti, tetap akan sesusai standar masyarakat Kalbar dan akan diperhitungkan kembali sesuai dengan peraturan hotel yang tersedia.

Baca juga: Selaraskan Hobi, Komunitas Bhayangkara Jip Sanggau Kenalkan Wisata, Otomotif dan Sosial

"Yang pasti, kita tetap menjual mantau. Kita terus genjot bisnis mantau karena itu merupakan ciri khas Golden Tulip. Mantau goreng, kukus semuanya bisa disajikan dan bisa diantarkan ke setiap kamar jika langsung memesan. Pelayan mantau untuk masyarakat yang ingin mencoba kita sediakan truk apalagi saat ini sudah ada cabang di Bandara Supadio yang terdiri dari dua outlet," Tutupnya.

Pimpinan Bisnis Tribun Pontianak, Julia Loreins yang juga hadir dalam memberikan selamat kepada Golden Tulip juga mengucapkan Semoga Golden Tulip Pontianak Hotel semakin  berkembang dengan berbagai inovasi khususnya menu makanan dan meningkatkan awaress protokol kesehatan sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung. 

"Terima kasih atas dukungan Golden Tulip pada Tribun Pontianak dan kerja sama yang baik selama ini. Semoga semakin meningkat kerja sama di masa mendatang,"pungkasnya. (mod) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved