9 Tanaman Hias yang Memberi Keharuman di Dalam Ruangan

tanaman hias beraroma harum di dalam ruangan memberikan nuansa yang nyaman dan menenangkan bagi Anda sekeluarga. Tamu yang mengunjungi rumah Anda pun

Grid.id
Tanaman Hias yang Memberi Keharuman 

TRIBUNPONTIANAKWIKI.COM- Meletakkan tanaman hias di dalam ruangan atau tanaman hias indoor bukan hanya untuk melengkapi dekorasi rumah. Beberapa jenis tanaman hias indoor juga memiliki aroma yang menyenangkan.

Menempatkan tanaman hias beraroma harum di dalam ruangan memberikan nuansa yang nyaman dan menenangkan bagi Anda sekeluarga. Tamu yang mengunjungi rumah Anda pun akan merasa senang dengan aromanya.

Apa saja tanaman hias harum yang mampu menyebarkan aroma menyenangkan di dalam ruangan? Dilansir dari Smart Garden Guide, Rabu (27/1/2021), berikut uraiannya.

Baca juga: 8 Tanaman Hias Termahal, Ada yang Tembus Rp 18 Miliar

1. Gardenia

Meskipun sering ditanam di luar ruangan, Gardenia dapat ditanam juga di dalam ruangan. Beri tanaman bunga ini kondisi pertumbuhan yang dibutuhkan, dan Gardenia akan mekar untuk Anda.

Ada beberapa hal yang sangat penting yang perlu Anda ketahui agar berhasil menanam Gardenia di dalam ruangan. Di antaranya, Gardenia membutuhkan banyak cahaya.

Kondisi cahaya yang ideal setidaknya 6 hingga 8 jam per hari.

Jendela menghadap ke selatan dan barat daya di rumah Anda adalah yang terbaik, namun jauhkan dari panas langsung selama bulan-bulan musim kemarau.

2. Lavender

Lavender bukan hanya tanaman yang cantik, tapi aromanya juga enak. Aroma lavender yang menenangkan dan lembut sangat khas.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved