Lifestyle Wanita

Profil Nyi Ayu Olivia Nurul Hillary, Owner Viapuccino Studio, Hadirkan Photoshoot Newborn

Nyi Ayu Olivia Nurul Hillary yang merupakan owner Viapuccino Studio, membuka jasa fotografi dan studio foto sejak SMA

Viapuccino
Owner Viapuccino Studio Pontianak 

TRIBUNPONTIANAKWIKI.COM- Menciptakan momen bahagia bagi banyak orang merupakan potensi bisnis yang sangat dicari hingga saat ini.

Seperti Nyi Ayu Olivia Nurul Hillary yang merupakan owner Viapuccino Studio, membuka jasa fotografi dan studio foto yang sudah dilakukan sejak ia masih duduk di bangku sekolah.

"Sebelum memutuskan buka studio foto, awalnya aku dulu juga udah join bareng abang kelas di sekolah. Karena dulu jarang banget kalau cewek yang ikut foto atau megang-megang kamera. Rintisan nya itu bermula dari jasa fotografi, konveksi dan lainya. Jadi jaman itu udah nyari uang jajan sendiri, saat aku masih SMA," ujarnya.

Setelah itu, lanjut Oliv sapaannya, ia dan seniornya berpisah karena ada kesibukan melanjutkan studinya masing-masing dan iapun bergabung membuka layanan baru yang diberi nama 'Model Muslimah Ahzura'.

Baca juga: PROFIL Umi Nadia, Sosok Istri yang Mendampingi Alm Syekh Ali Jaber Selama 12 Tahun

"Itu jasanya bertiga lagi bareng temen, tapi ya gitu lagi akhirnya bubar karena temen saya lanjutkan koas dan gak bisa standby maka akhirnya saya pun tinggal sendirian. Disitu belum kepikiran mau buka studio tapi karena dulu jasa itu masih banyak yang cari, akhirnya aku mutuskan untuk cari cara gimana bisa bangkit. Sempet vakum tapi gak lama sih," jelasnya.

Singkat cerita, ibu dua anak ini akhirnya merintis usaha studio foto bersama sang suami yang saat itu masih jadi pacarnya.

Ia membuka studi foto pertama kali di rumahnya dimana kamar tempat tidurnya lah yang dijadikan studio tersebut.

"Alhamdulillah sudah jadi suami sekarang, jadi kita merintis studio foto itu emang dari awal sekali. Jadi pengalaman aku itu yang akhirnya bisa membuat aku dan suami membuka jasa layanan ini," paparnya.

Olivia mengaku, sejak tahun 2013 ia mendirikan studio foto yang berada di jalan Karimata nomor 25.

Baca juga: Valen Elflina Lumbantobing, Putri Pariwisata Indonesia 2020

Banyak pengalaman yang sudah dijalani, diantaranya ialah tren yang berkembang di masyarakat khususnya Kota Pontianak.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved