Lifestyle Wanita

Kenalan Yuk, Emilia Kristina Wanita Asal Pontianak, Tekuni Bisnis Fashion and Beauty Sejak Remaja

Keseharian Emilia atau akrab disapa Emil tersebut, adalah aktif melihat tren dan membuat konten yang menarik di segala platform media sosial 'yelo!'

Tribun Pontianak
Emilia Kristina sudah bergelut dibidang fashion dan kecantikan. Wanita asal Kota Pontianak ini juga menjadi sosok ibu muda yang fashionable dalam menjalankan beberapa hobi yang kini menjadi profesinya. 

TRIBUNPONTIANAKWIKI.COM-Kurang lebih 11 tahun, Emilia Kristina sudah bergelut dibidang fashion dan kecantikan.

Wanita asal Kota Pontianak ini juga menjadi sosok ibu muda yang fashionable dalam menjalankan beberapa hobi yang kini menjadi profesinya.

Ditemui Tribun Pontianak di sebuah Store 'Yelo!' jalan Podomoro, ia pun tampak mengenakan outfit dan bergaya kasual serta eye catching.

Baca juga: Tetap Energik Melihat Peluang Bisnis, Oky Rachmawaty Sukses Jualan Online Lewat Hobi Memasaknya

Padu padan tersebut juga membuatnya lebih santai dan energik walaupun sudah dikaruniai dua anak.

Keseharian Emilia atau akrab disapa Emil tersebut, adalah aktif melihat tren dan membuat konten yang menarik di segala platform media sosial.

Emilia Kristina sudah bergelut dibidang fashion dan kecantikan. Wanita asal Kota Pontianak ini juga menjadi sosok ibu muda yang fashionable dalam menjalankan beberapa hobi yang kini menjadi profesinya.
Emilia Kristina sudah bergelut dibidang fashion dan kecantikan. Wanita asal Kota Pontianak ini juga menjadi sosok ibu muda yang fashionable dalam menjalankan beberapa hobi yang kini menjadi profesinya. (Tribun Pontianak)

Jelas saja, butik nya tersebut menjadi incaran banyak wanita karena menjual berbagai jenis pakaian wanita dan juga anak-anak, serta aksesoris lainnya seperti kacamata, tas, sepatu dan lain-lain.

"Aku hobi di dunia fashion itu sejak remaja,  saat diumur 18 tahun, aku sudah bergelut dibidang ini. Orangtua awalnya gak izinin aku buka bisnis kalau aku gak kuliah. Jadi karena keinginan aku tuh kuat banget, aku tetap milih study dan juga tetap ngejalani bisnis aku yang awalnya masih kecil banget," ujarnya.

Perjalanan panjang Emil dalam membuka usaha juga penuh Lika-liku.

Ia bahkan tidak pernah terfikir bagaimana cara menjual pakaiannya karena media sosial belum begitu booming.

Baca juga: Waspadai, 5 Risiko Kesehatan yang Muncul dari Rasa Kesepian

Hingga akhirnya, Emil menyebutkan bahwa ia membuat sebuah selebaran yang ia bagikan bersama dengan teman dekatnya dari sekolah ke sekolah yang ada di Kota Pontianak.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved