4 Tren Berkebun di Tahun 2021, Apa Saja?

masa pandemi yang memaksa semua orang tetap berada di rumah, membuat mereka melakukan kegiatan yang baru salah satunya menanam tanaman.

Maudy
Trend Tanaman 2021 

TRIBUNPONTIANAKWIKI.COM- Sepanjang tahun 2020 menjadi tahun yang populer bagi berbagai tanaman hias.

Pasalnya, masa pandemi yang memaksa semua orang tetap berada di rumah, membuat mereka melakukan kegiatan yang baru salah satunya menanam tanaman.

Tanaman tersebut ditanam dengan berbagai cara mulai dari diletakkan di luar ruangan, di dalam pot, hingga di dalam rumah. Tak jarang tanaman hias di dalam rumah menjadi elemen dekorasi di dalam rumah.

Baca juga: 7 Tanaman Hias Ini Bikin Tidur Jadi Nyenyak, Bisa Disimpan Dalam Kamar

Lantas, bagaimana pada tahun 2021 mendatang? Konsep menanam tanaman seperti apa yang akan menjadi populer?

Dilansir dari Better Home & Gardens, Rabu (23/12/2020), menanam tanaman masih akan diprediksi menjadi hobi, dan akan ada beberapa cara untuk menanam tanaman tersebut.

1. Mengubah Halaman Belakang menjadi Ruang Tamu Outdoor

Sepanjang tahun 2020, masyarakat dituntut untuk berkegiatan di dalam rumah dan membuat mereka menatap dinding di dalam ruangan.

Diprediksi, salah satu tren terbesar tahun 2021 mendatang adalaj membawa mengubah halaman belakang menjadi ruangan.

Artinya akan banyak orang yang mengubah halaman belakang menjadi taman kecil yang bisa dipergunakan untuk menikmati hari bahkan berkumpul dengan keluarga.

2. Tanaman Tropikal

Setelah sepanjang tahun yang murung, di tahun 2021 mendatang akan banyak para pencinta tanaman lebih memilih tanaman tropikal yang segar, serta memiliki warna-warna yang cerah dan menarik.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved