ASTON Pontianak terima Sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf & Sucofindo dengan Hasil Memuaskan

Sertifikasi CHSE bertujuan memberikan rasa nyaman dan aman kepada tamu untuk menginap di hotel.

Aston Pontianak
Foto bersama manajemen perhotelan Aston Pontianak 

TRIBUNPONTIANAKWIKI.COM-Tahun 2020 hampir segera berakhir dan sepanjang tahunnya merupakan momen yang menantang di dunia bisnis, termasuk perhotelan.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) meluncurkan Program Sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability) sebagai bentuk upaya untuk membantu bisnis perhotelan di masa-masa pandemi.

Sertifikasi CHSE bertujuan memberikan rasa nyaman dan aman kepada tamu untuk menginap di hotel.

Baca juga: 4 Spot Foto Favorit di Hotel Aston Pontianak

Pada bulan November 2020, ASTON Pontianak Hotel & Convention Center telah mengikuti proses Audit CHSE yang dilakukan oleh Sucofindo dengan Hasil Memuaskan.

Dalam mendapatkan hasil tersebut, ASTON Pontianak telah melakukan persiapan beberapa bulan sebelumnya dengan menerapkan Protokol Kesehatan sebagai Standar Operasional yang baru.

Sertifikat CHSE
Sertifikat CHSE (Aston Pontianak)

“Kami telah memulainya dengan mempersiapkan berbagai sarana seperti Heat Detector Gate yang ada di pintu masuk lobi utama, menyediakan hand sanitizer di beberapa area hotel, dan yang terpenting adalah menjadikan Hotel ASTON sebagai kawasan WAJIB Masker baik bagi karyawan maupun tamu” ujar Anto W. Soemartono selaku General Manager ASTON Pontianak.

Baca juga: Wahh, Unik! Dimsum Black Edition, Ala Aston Pontianak

“Program Sertifikasi CHSE ini sangat bagus dan benar-benar membantu perhotelan dalam memberikan jaminan keamanan serta kenyamanan tamu saat akan menginap di ASTON Pontianak” imbuhnya.

General Manager ASTON Pontianak, Anto W. Soemartono
General Manager ASTON Pontianak, Anto W. Soemartono (Aston Pontianak)

Manajemen ASTON Pontianak mengapresiasi dan berterima kasih karena telah berkesempatan dalam mengikuti program Sertifikasi CHSE Kemenparekraf melalui Sucofindo.

Selain itu juga, ARCHIPELAGO sebagai manajemen dari brand ASTON mendapatkan sertifikasi Safe Travel dari WTTC (World Tourism & Travel Council) serta adanya Program Rapid Test Seluruh Karyawan secara rutin dan berkala menjadikan hotel jaringan ARCHIPELAGO sebagai pilihan yang aman, nyaman dan terpercaya di masa adaptasi kebiasaan baru ini. (*)

Ikuti kami di
Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maudy Asri Gita Utami
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved