Cantik Alami, Ini Potret Intan Rose Penjaga Warung Mirip Anya Geraldine yang Viral di TikTok 

Jenuh menjaga warung di masa pandemi Intan R Sintia Rose iseng membuat konten video di TikTok.Aksinya berujung viral

Editor: Maskartini
KOMPAS.COM/FIRMAN TAUFIQURRAHMAN
Sosok Intan Rose (23), gadis penjaga warung asal Cianjur, Jawa Barat, yang wajahnya dianggap mirip selebgram Anya Geraldine, dan kini viral di jagat maya. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM,PONTIANAK -Kemiripan dengan public figur menjadi keberuntungan bagi seseorang.

Sebut saja pria yang viral lantaran mirip dengan artis kaya Raffi Ahmad.

Tak tanggung-tanggung Raffi bersedia membiayai biaya kuliah pria yang mirip dengannya.

Baru-baru ini juga viral gadis Cianjur yang mirip dengan Anya Geraldine. Jenuh menjaga warung di masa pandemi Intan R Sintia Rose iseng membuat konten video di TikTok.

Baca juga: SPESIAL Ulang Tahun ke-17, Sriwijaya Air Gelar Program Flash Sale Harga Tiket Mulai Rp 170.000

Aksi tersebut sontak membuat apa yang dilakukan gadis cantik asal Cianjur, Jawa Barat, ini berujung viral.

Perempuan 23 tahun yang wajahnya tengah jadi sorotan warganet karena dianggap mirip dengan aktris dan selebgram Anya Geraldine.

Tak hanya seperti Anya Geraldine, teman-teman semasa SMA-nya dulu pernah menyandingkan wajahnya dengan pedangdut Cita Citata.

Sosok Intan Rose (23), gadis penjaga warung asal Cianjur, Jawa Barat, yang wajahnya dianggap mirip selebgram Anya Geraldine, dan kini viral di jagat maya.(KOMPAS.COM/FIRMAN TAUFIQURRAHMAN)
Sosok Intan Rose (23), gadis penjaga warung asal Cianjur, Jawa Barat, yang wajahnya dianggap mirip selebgram Anya Geraldine, dan kini viral di jagat maya.(KOMPAS.COM/FIRMAN TAUFIQURRAHMAN) (Kompas.com)

“Namun, karena yang ini ramainya pertama kali di medsos, jadinya ya seperti ini (viral),” kata Intan saat ditemui Kompas.com di warungnya, Kamis 5 November 2020.

Tak hanya seperti Anya Geraldine, teman-teman semasa SMA-nya dulu pernah menyandingkan wajahnya dengan pedangdut Cita Citata.

“Namun, karena yang ini ramainya pertama kali di medsos, jadinya ya seperti ini (viral),” kata Intan saat ditemui Kompas.com di warungnya, Kamis 5 November 2020.

Baca juga: 4 Zodiak yang Mudah Baper Hingga Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Intan mengaku kaget bahwa potret wajahnya saat ini viral. Ia pun sempat diundang sejumlah media mainstream ke Jakarta untuk sesi wawancara.

Sehari-hari, sejak lulus kuliah di salah satu universitas di Cianjur, Intan menjaga warung milik keluarganya itu.

Lokasi warungnya sendiri tepat di samping rumahnya yang berada di Kampung Baru, Desa Sukataris, Kecamatan Karangtengah, Cianjur.

Tak hanya menunggui, Intan juga tampak gesit mengangkut barang dagangan yang baru datang, termasuk belanja ke pasar untuk memenuhi kebutuhan warungnya.

Berharap segera dapat pekerjaan
Sembari menjaga warung, Intan berharap bisa segera mendapat pekerjaan sebagai pengajar di SMA.

Sosok Intan Rose (23), gadis penjaga warung asal Cianjur, Jawa Barat, yang wajahnya dianggap mirip selebgram Anya Geraldine, dan kini fotonya viral di jagat maya.(KOMPAS.COM/FIRMAN TAUFIQURRAHMAN)
Sosok Intan Rose (23), gadis penjaga warung asal Cianjur, Jawa Barat, yang wajahnya dianggap mirip selebgram Anya Geraldine, dan kini fotonya viral di jagat maya.(KOMPAS.COM/FIRMAN TAUFIQURRAHMAN) (Kompas.com)

“Cita-cita saya memang ingin jadi guru Bahasa Indonesia di SMA. Namun, sejak lulus kuliah belum ada kesempatan. Jadi, untuk sementara jaga warung ini dulu, bantu ibu,” ujar dia.

Baca juga: Fitur Terbaru WhatsApp, Hadirkan Pesan Sementara Hilang Otomatis 7 Hari

Intan mengaku senang dengan kondisi sekarang (viral), apalagi berimbas pada warungnya yang kini lebih ramai dikunjungi pembeli.

Bahkan, ia kerap menahan rasa kantuk karena pengunjung tak jua beranjak dari warungnya kendati hari sudah mulai larut.

Setelah foto itu viral, warungnya memang jadi sering ditongkrongi anak-anak muda.

Keberadaan mereka sekadar ingin menikmati secangkir kopi dan mengobrol dengannya. 

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
357 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved