Jadi Hotel Terbaik di Dunia, Capella Ubud Raih World’s Best Awards 2020

Penasaran dengan hotel terbaik di dunia, tak perlu jauh-jauh ke luar negeri karena hotel tersebut ada di Bali

Editor: Maskartini
Tribun Pontianak/Ishal
Pagelaran tari Kecak di Uluwatu, beberapa waktu lalu. Perpaduan keindahan alam dan magisnya kearifan budaya satu ini, membuat sajian budaya ini selalu diminati ribuan wisatawan. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM,PONTIANAK - Penasaran dengan hotel terbaik di dunia, tak perlu jauh-jauh ke luar negeri karena hotel tersebut ada di Bali.

Travel + Leisure mengumumkan hasil dari penghargaan tahunan World’s Best Awards 2020 yang sudah dinanti-nantikan.

Melalui penghargaan tersebut, berdasarkan keterangan pers yang Kompas.com terima, Kamis (9/7/2020), properti Capella Hotels and Resorts yakni Capella Ubud menyabet peringkat pertama dalam kategori Hotel in the World.

Selain itu, Capella Hotels and Resorts menduduki peringkat nomor dua dalam kategori Hotel Brand in the World.

“Kami sangat terhomat untuk menerima pengakuan bergengsi ini. Penghargaan ini merupakan cerminan dari hasrat, kepedulian, dan perhatian yang rekan kerja kami ciptakan pada setiap Capella,” kata CEO Capella Hotels and Resorts, Nicholas M. Clayton.

Baca juga: Minum Air Putih Hangat Lancarkan Sirkulasi Darah Hingga Turunkan Berat Badan, Ini 8 Manfaat Lainnya

“Visi kami adalah untuk menciptakan tempat tinggal yang sempurna, yang hanya dimungkinkan karena dedikasi mereka dalam memberikan layanan personalisasi tingkat tinggi, serta pengalaman yang dikurasi dalam merayakan komunitas dan budaya mereka,” lanjutnya.

Baca juga: DAFTAR Wisata Kalimantan Barat Paling Favorit dan Natural, Keraton hingga Pasir Panjang Singkawang

World’s Best Awards merupakan hasil dari penilaian para pembaca Travel + Leisure. Perhotelan dinilai berdasarkan beberapa karakteristik yakni sebagai berikut:

Selain menyabet peringkat 1 dalam Hotel in the World, Capella Ubud juga berada di peringkat 1 dalam kategori Resort Hotel in Asia, dan Resort Hotel in Indonesia.

Sebagai tanda terima kasih atas dukungan yang diberikan, Capella Hotels and Resorts meluncurkan penawaran Dream Now, Travel Later di seluruh properti.

Paket terbatas tersebut menawarkan tarif eksklusif bagi para tamu untuk merasakan pengalaman yang ditawarkan oleh Capella saat perjalanan dilanjutkan.

Capella Hotels and Resorts dipuji karena menjadi ahli dalam perhotelan, dengan desainnya yang memenangkan penghargaan, serta pengalaman yang dalam keramahtamahan.

Para tamu di Capella diberi kesempatan untuk terjun dalam kehidupan masyarakat lokal berkat tim ahli Capella Culturist.

Tim tersebut telah menghabiskan waktu menjelajahi area di tempat mereka berada guna memberi para tamu pengalaman yang tidak terlupakan. Capella Ubud terletak di Jl. RY Dalem, Keliki, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar.

Baca juga: 13 Cagar Alam dan Taman Wisata Alam di Kalbar

Ini 4 Syarat Wisatawan Domestik Masuk ke Bali

Sejak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali membuka kembali pariwisatanya untuk wisatawan nusantara (wisnus) atau domestik, Jumat (31/7/2020), Bandara I Gusti Ngurah Rai mengalami peningkatan jumlah kedatangan.

Jika berencana untuk berlibur ke Bali, pemerintah setempat berlakukan sejumlah syarat bagi calon wisnus yang akan berkunjung.

Berdasarkan Surat Edaran (SE) Gubernur Bali Nomor 15243 Tahun 2020 tentang Persyaratan wisnus berkunjung ke Bali, berikut 4 syarat wisatawan domestik masuk ke Bali, Selasa (25/8/2020):

1. Menunjukkan hasil uji swab atau rapid test

Sebelum berkunjung ke Bali, wisatawan harus memiliki hasil uji swab PCR atau rapid test non-reaktif. Hasil ditunjukkan kepada petugas di bandara atau pelabuhan Bali.

Hasil uji Covid-19 harus memiliki masa berlaku paling lama 14 hari sejak dikeluarkan. Jika tidak bisa menunjukkan hasil uji swab PCR atau rapid test, wisatawan wajib mengikuti tes sesampainya di Bali.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved