Spesifikasi dan Harga Canon EOS 850D

Kamera DSLR entry-level yang memiliki teknologi canggi dan fitur semi profesional, seperti Dual Pixel CMOS AF

Tribun Pontianak/Kolase Tribun Pontianak
Canon beberapa waktu lalu menghadirkan EOS 850D, kamera DSLR Entry-Level dengan fitur Semi-Pro. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, PONTIANAK - Canon beberapa waktu lalu menghadirkan EOS 850D, kamera DSLR Entry-Level dengan fitur Semi-Pro. Kamera ini cocok untuk mereka yang ingin menekuni dunia fotografi terkadang bingung dengan pilihan tipe kamera yang cocok untuk digunakan.

Selain kemudahan dalam penggunaan, tentu performa dan kualitas gambar yang dihasilkan menjadi pertimbangan utama. Menjawab kebutuhan tersebut Canon melalui PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia menghadirkan Canon EOS 850D.

Kamera DSLR entry-level yang memiliki teknologi canggih dan fitur semi profesional, seperti Dual Pixel CMOS AF dan EOS Intelligent Tracking and Recognition Auto Focus System (iTR AF) untuk deteksi wajah.

Baca juga: Kelebihan Printer Canggih Canon PIXMA TR150, Cetak Foto Hanya 53 Detik

Tidak hanya itu, kamera ini juga memberikan kebebasan berkreasi dalam videografi dengan kualitas video 4K yang tajam. Kecanggihan kamera ini sangat ideal bagi mereka yang baru terjun ke dalam dunia fotografi dan videografi.

Canon Business Unit Director PT Datascrip, Merry Harun mengatakan
Canon EOS 850D adalah kamera DSLR semi-pro yang dikemas dalam bodi yang ringkas untuk dapat menghasilkan gambar layaknya kamera profesional.

Kamera ini merupakan teman yang sempurna bagi mereka yang baru terjun ke dunia fotografi dan ingin mengasah kemampuan fotografi.

Dengan bodi yang ringkas dan berat hanya 515 gram, EOS 850D didukung dengan prosesor DIGIC 8 dan sensor CMOS APS-C 24.1 megapiksel untuk menghasilkan kualitas foto dan video yang tajam dan fantastis layaknya profesional.

Rentang ISO hingga 25.600 (dapat diperluas hingga 51.200) menghadirkan kualitas gambar yang terang dan jernih, dengan noise yang minim, sehingga andal dalam pengambilan gambar di kondisi cahaya redup atau malam hari.

Baca juga: UKM Debating Union of Tanjungpura University (DUTY)

Pengguna dapat lebih mudah dan leluasa memilih area titik fokus berkat 45 titik AF tipe silang dan 3.975 titik AF yang bisa diatur hanya dengan satu sentuhan jari pada layar LCD sentuh.

Ketika dipasangkan dengan lensa yang kompatibel, AF pada kamera ini dapat mencakup area hingga 88% horizontal dan 100% vertikal, membuat pengguna lebih bebas mengatur komposisi gambar.

Dengan fitur EOS Intelligent Tracking (iTR) AF dan sensor metering 220.000-pixel RGB+IR mengusung teknologi fokus yang jauh lebih presisi, serta mengatur white balance bidikan secara tepat dan akurat.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Maskartini
Editor: Maskartini
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved