Gintini Oktavia

Saat ini selain menjabat sebagai Putri Pariwisata dan Dara Gawai, Gin juga aktif sebagai Ketua Pemuda GKII Efrata Sungai Raya Dalam.

Tribun Pontianak/Istimewa/Gin
Gintini Oktavia merupakan Putri Pariwisata Nusantara Kalimantan Barat 2019 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, PONTIANAK - Gintini Oktavia merupakan Putri Pariwisata Nusantara Kalimantan Barat 2019. Sederet prestasi pernah dara kelahiran Pontianak 28 Oktober 1995 ini peroleh.

Mahasiswa Jurusan Teknik Lingkungan Universitas Tanjungpura yang saat ini tengah disibukkan dengan penulisan skripsi ini juga menyabet predikat Dara Gawai Dayak Kalimantan Barat 2019.

Saat ini selain menjabat sebagai Putri Pariwisata dan Dara Gawai, Gin juga aktif sebagai Ketua Pemuda GKII Efrata Sungai Raya Dalam.

Priska Yeniriatno

Gintini Oktavia merupakan Putri Pariwisata Nusantara Kalimantan Barat 2019
Gintini Oktavia merupakan Putri Pariwisata Nusantara Kalimantan Barat 2019 (Tribun Pontianak/Istimewa/Gin)

Gin pernah mengikuti seleksi program Pertukaran Pemuda antar Negara (PPAN) Kalimantan Barat 2019, menerima Beasiswa Erasmus pada program France Indonesia Consortium in Engineering and Management (FICEM) 2017.

Anggota sanggar Sengalang Burong yang menjadi peserta National University Debating Championship (NUDC) tahun 2016 dan aktif di Persekutuan Pemuda GKII Efrata Kubu Raya dan menjabat sebagai ketua, serta tergabung juga dalam tim organisasi Pro Ignation.

Sempat mengajar les privat, saat ini Gin memutuskan fokus menyelesaikan pendidikan dan masih merencanakan S2. Aktivitas Gin diluar pekerjaan yaitu aktif pelayanan di gereja.

Cristina Novilia

Fokus berkarir di bidang lingkungan sesuai jurusannya, alumni SMP Suster Pontianak yang memiliki cita-cita menjadi aktivis lingkungan ini lebih aktif mengkampanyekan gerakan gaya hidup yang lebih environmental friendly.

Mempunyai mimpi besar ingin menjangkau setiap orang yang sedang mengalami krisis fisik maupun krisis mental, memiliki usaha berbasis lingkungan, Gin selalu memanfaatkan kreativitas, membangun koneksi dengan berbagai pihak dan terus bereksplorasi.

Saat ini Ia sedang merintis usaha yang berbasis eco-friendly dengan nama @tinipartstore. Usaha yang Ia bangun fokus memproduksi dan mendistribusikan segala macam kebutuhan dengan meminimalkan produksi limbah.

Hevi Putriani

 

Profil

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Maskartini
Editor: Maskartini
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved