Hevi Putriani

Direktur Pesona Hevi Putri juga mengikuti beberapa organisasi seperti Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), TDA dan ...

Tribun Pontianak/Istimewa/hevi
Owner Hevi Beauty Care, Hevi Putriani 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, PONTIANAK - Hevi Putriani merupakan Owner Hevi Beauty Care yang merupakan klinik kecantikan yang berpusat di Kota Pontianak dan Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

Direktur Pesona Hevi Putri juga mengikuti beberapa organisasi seperti Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Tangan Di Atas (TDA), dan Pontipreneur.

Saat ini Hevi fokus mengembangkan klinik kecantikan dan kosmetik yang ia rintis dengan brand sendiri. Meski memiliki kesibukan, Hevi tidak melupakan tugasnya sebagai ibu yang setiap harinya mengurus dan mendidik anak semata wayangnya.

Humaira Novriyati

Bagi Hevi, tidak ada alasan untuk melewati tumbuh kembang anak. Apalagi saat ini bisnis bisa di pantau dari rumah dengan sistem yang sudah tersedia. Sehingga ia bisa lebih fokus mendidik anak.

Foto bersama Owner Hevi Beauty Care, Hevi Putriani bersama karyawan HBC.
Foto bersama Owner Hevi Beauty Care, Hevi Putriani bersama karyawan HBC. (Tribun Pontianak/Istimewa/hevi)

Memilih menjadi pengusaha bidang kecantikan ternyata Hevi mempunyai pengalaman sendiri. Jauh sebelum membuka klinik kecantikan, Ia memiliki wajah yang rusak parah sehingga sering melakukan perawatan di klinik kecantikan.

Ia yang rutin melakukan perawatan, akhirnya tertarik untuk memiliki usaha salon kecantikan dan sekarang menjadi klinik kecantikan yang ia namai Hevi Beauty Care

Kisah suksesnya sebagai pengusaha yang sudah cukup dikenal dimulai tahun 2014, Hevi adalah reseller produk kecantikan (brand orang lain), Ia berbisnis tanpa modal dan hanya mengandalkan sistem dropship karena saat itu hanya memiliki blackberry.

Priska Yeniriatno

Lantaran fokus berjualan dan memberikan banyak testimoni, penjualan produk Hevi laris manis sehingga mulai mempunyai stok barang dan akhirnya menjadi agen yang mempunyai banyak reseller.

Tahun 2015, Ia menjadi salah satu distributor produk kecantikan lagi-lagi brand orang lain. Tahun 2016, Ia pun mantab membuka bisnis butik dan store kosmetik.

Baru pada tahun 2018, Hevi memulai belajar estetika di beberapa kota seperti Jakarta dan Jogja. Ia pun memberanikan diri memulai membuka salon kecantikan yang menjadi klinik kecantikan dan memiliki dokter aesthetic, perawat dan beautician. dan memiliki brand produk kecantikan sendiri pada 2020.

Dewi Sapitri

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Maskartini
Editor: Maskartini
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved