R Mulyadi Mujahir

Adi yang memilih berkarir di bidang arsitektur dan pariwisata, baru-baru ini merintis bengkel modifikasi motor

Tribun Pontianak/Istimewa
R Mulyadi Mujahir 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, PONTIANAK - R Mulyadi Mujahir merupakan Founder dan Principal Architect di Pilar A3. Adi yang memilih berkarir di bidang arsitektur dan pariwisata, baru-baru ini merintis bengkel modifikasi motor dan mobil dengan nama Bengkel Rumah Produksi di Siantan.

Aktivitas Adi di luar pekerjaan, belajar mengaji, sholawatan, serta fokus dengan pendidikan anak dan keluarga. Adi mengaku bisa eksis hingga sekarang tak luput dari bantuan adik angkatnya Klarensius Vitalis Ding.

Adi memulai karir di perhotelan sejak 2009 hingga 2018. Pria kelahiran Pontianak, 13 Juni 1985 ini pertama kali bekerja sebagai desain graphic dan sales di Hotel Aston Pontianak.

Hervant Hasaid

Bekerja di Hotel Aston Pontianak ia banyak mendapat ilmu dan bimbingan dari sang GM, Anto WS. Lima Tahun bekerja di Aston Adi menempati posisi Public Relation Manager.

Resign dari hotel, ia sempat mendapat tawaran kerja di Hotel Golden Tulip sebagai Sales Marketing Manager namun hanya 6 bulan. Ia juga mengaku pernah pindah dan ikut bekerja di Kuala Lumpur di tahun 2016 sebagai Principal Architect dan GM Operasional.

Anto W Soemartono

Selama 2 tahun tidak bekerja di dunia perhotelan. Akhirnya ia kembali bergabung di Hotel Harris Pontianak selama setahun sebagai Director Of Sales and Marketing.

Suka duka ia temui, bekerja di hotel kata Adi mengajarkannya hidup disiplin, bekerja cerdas, ketemu banyak relasi, dan belajar management.

Beben MC

Keluar dari zona nyaman, kini Adi fokus pada usaha yang dirintisnya. Merintis usaha tidak lah mudah seperti saat bekerja. Banyak Pekerjaan di awal yang mendapat kritik dan saran.

Tetapi diakuinya itu sangat baik hingga akhirnya memotivasi Adi untuk bisa bangkit dan berkembang serta siap bersaing.

Memakai cara bisnis dan dagang Rasulullah diakuinya membuat labih mudah mengembangkan usaha.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Maskartini
Editor: Maskartini
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved