Komunitas Avicenna Holistic Care

Komunitas Avicenna Holistic Care (AHC) merupakan pusat terapi komplementer, bekam dan home care

Penulis: Maskartini
Editor: Maskartini
Tribun Pontianak/Istimewa/David
Komunitas Avicenna Holistic Care 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, PONTIANAK - Komunitas Avicenna Holistic Care (AHC) merupakan pusat terapi komplementer, bekam dan home care. 

Selain itu, Avicenna Holistic Care sendiri juga fokus pada kegiatan social care, yang bergerak dibidang kesehatan yang bersinergi dengan pengobatan nabi, medis modern dan TCM untuk one home one doctor.

Komunitas Craftulistiwa

Avicenna Holistic Care didirikan oleh beberapa founder yang satu almamater yaitu institusi keperawatan. 

Founder Avicenna Holistic Care diantaranya Taufik Hidayadh, Wira Hadi, David Nurfianto, dan lainnya. Hingga saat ini, Avicenna Holistic Care belum mengalami pergantian pengurus.

Berdirinya Avicenna Holistic Care sendiri karena ingin mengaplikasikan pesan moral dari sebuah hadist yang mengatakan sebaik-baiknya ummat adalah yang memberikan manfaat untuk sesama.

Organisasi Pemuda Semangut Utara

Komunitas Avicenna Holistic Care saat menggelar kegiatan sosial
Komunitas Avicenna Holistic Care saat menggelar kegiatan sosial (Tribun Pontianak/Istimewa/AHC)

Founder Avicenna Holistic Care, David Nurfianto mengatakan beberapa kegiatan sosial sudah dilakukan seperti Baksos, promosi kesehatan, khitanan massal, bekam massal dan pengobatan gratis.

David Nurfianto mengatakan komunitas ini bertujuan memberi manfaat kepada sesama, menjaga silaturahmi antar umat, serta menjadi wadah untuk mengaplikasikan ilmu yang didapat.

Saat ini kata David Avicenna Holistic Care beranggotakan 10 orang. Kedepannya ia berharap bersama founder Avicenna Holistic Carei bisa terus memberikan manfaat dan menebarkan kebaikan kepada sesama.

Komunitas Tailor Indonesia Kubu Raya

Ikuti kami di
KOMENTAR
146 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved