Hervant Hasaid

Hervant Hasaid merupakan Owner Menara Computer yang merupakan toko elektronik terdepan di Kota Pontianak

Penulis: Maskartini
Editor: Maskartini
Tribun Pontianak/Istimewa/Hervant
Hervant Hasaid merupakan Owner Menara Computer 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, PONTIANAK - Hervant HasaidHervant Hasaid merupakan Owner Menara Computer yang merupakan toko elektronik terdepan di Kota Pontianak merupakan Owner Menara Computer yang merupakan toko elektronik terdepan di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Menara Computer beralamat di Jalan Hos Cokroaminoto menyediakan beragam produk dan service center untuk berbagai merek handphone, tablet dan laptop.

Saat ini selain fokus mengembangkan bisnis yang bermula dari bisnis keluarga Toko Buku Menara, Hervant juga merambah bisnis online dengan produk yang sama dari Menara Computer.

Menara Computer

Penyuka bulu tangkis, renang, jogging, dan basket ini patut berbangga lantaran bisnis yang dirintisnya dengan modal 0 rupiah saat ini memiliki aset miliaran rupiah. Menara Computer berasal dari nama Toko Buku Menara di Jalan Asahan Tanjung Pura.

Diakui Hervant Menara Computer yang dirintisnya dari nol pada tahun pertama beroperasi hanya menyewa tempat dan harus door to door menawarkan produknya.

Menara Computer
Menara Computer (Tribun Pontianak)

Pada awal merintis usaha Hervant tak mendapatkan support penuh dari orang tua. Ia yang memulai usaha dari 0 tanpa modal terus mencari orderan.

Niat yang kuat membuatnya rela door to door membagikan brosur, hingga mendapat pesanan dan mendapat tambahan modal untuk stok barang.

Awalnya diakui Hervant karena keterbatasan modal Menara Computer menawarkan produk tanpa stok barang, sehingga ia hanya menyediakan apa yang konsumen pesan.

Tujuh Kelebihan Berbelanja di Menara Computer

Seiring berjalan selama 10 tahun lebih aset toko yamg dikelolanya sudah Rp5 miliar lebih dan sudah berkembang ratusan kali lipat.

Perjalanan diakui Hervant tidak mudah dari penjualan tanpa stok barang hingga sekarang stok barang perhari sudah 1000-an unit lebih.

Hervant Hasaid (Owner Menara Computer) foto bersama keluarga
Hervant Hasaid (Owner Menara Computer) foto bersama keluarga (Tribun Pontianak/Istimewa/Menara)

Hervant patut berbangga lantaran Menara Computer yang sudah berusia 12 tahun, kini kian eksis tak hanya melengkapi kebutuhan komputer dan gadget masyarakat Kota Pontianak tapi Kalbar pada umumnya.

Bagi Hervant, pelanggan adalah raja, tidak ada pelanggan maka tidak ada bisnis. Karena itu ia membangun konsep bahwa kita tidak hanya harus berbisnis, tapi bermanfaat dan sebagai ladang ibadah.

Untuk konsumen yang berbelanja mendapat poin, otomatis bersedekah, dan otomatis ikut undian, dimana uang dari konsumen tersebut sebesar 0,5 persen akan disalurkan ke panti, masjid, warga yang membutuhkan.

Kepuasaan konsumen wajib dan mutlak, produk yang ditawarkan pun beragam dan ready stok, sehingga konsumen mudah memilih dan mendapat harga yang murah karena Menara Computer agen untuk beberapa brand.

Beben MC

Bercita-cita menjadi orang yang bermanfaat, Hervant memahami betul karyawan adalah aset yang perlu ditingkatkan terus kesejahteraannya. Setiap tahunnya selalu ada karyawan yang diberangkatkan umrah.

Ke depan Hervant juga akan membuat perumahan untuk karyawan dan untuk jangka panjang ia siapkan cicilan tanah sehingga bisa dijual pada saat pensiun untuk masa tua karyawan.

People

Nama lengkap: Hervant Hasaid

Tempat lahir: Pontianak

Tanggal lahir: 19 Desember 1982

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved