Hadi Aji Subarkah

Hadi aktif di Indonesian Food and Beverage Manager Association dan Food and Beverage Manager Bandung Association

Hadi Aji Subarkah
Tribun Pontianak/Istimewa
GM Hotel Orchardz Gajahmada Pontianak, Hadi Aji Subarkah. Tribun Pontianak/Istimewa/Hadi 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - PONTIANAK -  Hadi Aji Subarkah merupakan General Manager Orchardz Gajahmada, Pontianak, Kalimantan Barat. Ia menjabat GM di hotel yang berada di Jalan Gajahmada ini sejak Februari 2020.

Saat ini, Hadi aktif di Indonesian Food and Beverage Manager Association dan Food and Beverage Manager Bandung Association.

 Pria kelahiran Jakarta, 5 juli 1976 ini mengaku awalnya berkarir di hotel hanya untuk batu loncatan saja.

Danuri Efendi

Setelah lulus SMA, Hadi tak bisa meneruskan kuliah karena sang ayah tiga tahun terkena stroke, meninggal dan tidak ada jaminan pensiun.  

Terjun ke dunia perhotelan pun kala itu lantaran Hadi diajak oleh teman bermain di rumah untuk coba melamar di salah satu hotel berbintang di Jakarta. 

Sesampai disana, ia mendapati antrean panjang sehingga ia dan temannya mengurungkan niat. Diperjalanan pulang, ia terbersit untuk mencoba peruntungan di salah satu hotel berbintang yang berada di sekitar bundaran HI. 

Disana Hadi diterima sebagai trainer di department food and beverage dengan modal bahasa inggrisnya. Dari sana akhirnya Hadi mendalami dunia perhotelan.  

Dari perhotelan ia bisa berkeliling dunia hingga akhirnya bisa melanjutkan sekolah perhotelan di Amerika. Ia pun mengaku tak pernah menyangka, ia yang bercita-cita menjadi dokter malah menjadi waiter.

Namun, ia menerapkan prinsipnya dalam bekerja "Cintailah apa yang sedang Kita kerjakan sekarang". Ia yang bercita-cita menjadi dokter mempunyai mimpi besarnya mempunyai usaha dibidang makanan dan minuman.

Selain membantu mengembangkan usaha catering istri, Hadi juga menjadi freelance trainer.

Harry Ronaldi Mahaputrawan

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Maskartini
Editor: Maskartini
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved