Rita Baiduri

Rita merupakan Supervisor Anzon Toyota Kalimantan Barat. Rita mengawali karir awali pada 1991

Rita Baiduri
Tribun Pontianak/Istimewa/Rita
Rita merupakan Supervisor Anzon Toyota Kalimantan Barat. Tribun Pontianak/Istimewa/Rita 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, PONTIANAK - Rita merupakan Supervisor Anzon Toyota Kalimantan Barat. Karir Rita yang saat ini menjabat sebagai supervisor diawali pada 1991 masuk kerja sebagai sales counter pasca wisuda ia memilih menjadi karyawati di Dealer Totoya.

Ia yang pernah sekali gagal mengikuti tes CPNS, akhirnya memutuskan untuk tetap sebagau karyawati swasta. Rita pun tak lagi berfikir untuk beralih profesi dan berpaling ke perusahaan lain.

Rita bersama keluarga tercinta.
Rita bersama keluarga tercinta. (Tribun Pontianak/Istimewa/Rita)

Bekerja di Anzon Toyota diakui Rita serasa berada di tengah-tengah keluarga. Sebab pihak manajement biasanya lebih mengutamakan musyawarah untuk beberapa hal demi kemajuan perusahaan.

Reny Hidjazi

Pimpinan Anzon Toyota diakuinya juga sangat berjiwa sosial. Saat ditanya, sampai kapan ingin bekerja ia mengatakan sepanjang masih merasa nyaman dan masih dibutuhkan. Rita mengaku tetap setia kepada perusahaan yang telah membesarkannya.

Banyak pelajaran yang didapat selama bekerja. Sampai saat ini Rita menganggap masih terus belajar.
Ibu tiga anak ini memang nampak enjoy dengan profesinya saat ini.

Rita Anzon
Rita bersama keluarga tercinta.

Rita selalu berpikir bahwa dalam bekerja kita harus bisa menikmati pekerjaan tersebut. Sebab waktu dikantor lebih banyak dari waktu dirumah. Untuk itu bila libur dimanfaatkan maksimal untuk anak-anak.

Rita juga aktif di media sosial. Istri dari H Baiduri yang merupakan Calon Bupati Kapuas Hulu ini juga dikenal ramah dan sangat rendah hati.

Rita mengatakan bahwa pelanggan dianggapnya sebagai sahabat. Jadi bukan semata hubungan bisnis, banyak hal yang bisa disharing dengan pelanggan.

Priska Yeniriatno

People

Nama lengkap: Rita

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Maskartini
Editor: Maskartini
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved