Riszky Ramadhan

Riszky Ramadhan merupakan Owner Bujang Kurir (BK) yang menyediakan layanan pesan antar dengan mengusung konsep personal delivery.

Riszky Ramadhan
Tribun Pontianak/Istimewa/Bujang Kurir
Riszky Ramadhan 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, PONTIANAK -Riszky  Ramadhan merupakan Owner Bujang Kurir (BK) yang menyediakan layanan pesan antar dengan mengusung konsep personal delivery.

Bujang Kurir didirikan 18 Juni 2015 bertepatan dengan 1 Ramadhan 1436 H dengan mengusung tagline "Adek Pesan Abang Antar".

Selain menawarkan layanan jasa pesan antar makanan, Bujang Kurir juga melayani pesan antar barang, obat, dan kebutuhan sehari-hari.

Java 86 tailor dan J86 convection

Terbaru 2020, memasuki tahun ke-5, Bujang Kurir digandeng Pemprov melalui Dinas Pangan, Peternakan dan Kesehatan Hewan Toko Tani Indonesia untuk bekerjasama menyediakan layanan pesan antar (Toko Tani Indonesia Center).

Rizky Ramadan Owner Bujang Kurir Bersama Tim Bujang Kurir. Start Up Lokal ini membangun bisnisnya dari ide kelaparan dan tidak menemukan jasa pesan antar untuk bisnis tempat makan lokal. Tribun Pontianak/Istimewa/Instagram bujang kurir
Rizky Ramadan Owner Bujang Kurir Bersama Tim Bujang Kurir. Start Up Lokal ini membangun bisnisnya dari ide kelaparan dan tidak menemukan jasa pesan antar untuk bisnis tempat makan lokal. Tribun Pontianak/Istimewa/Instagram bujang kurir (Tribun Pontianak/Istimewa/Bujang Kurir)

Fitur Toko Tani bisa diakses di aplikasi Bujang, dalam rangka memudahkan user untuk order di TTIC pada musim pandemi corona ini.

Ide lahirnya Bujang Kurir diakui Lulusan Pasca Sarjana Psikologi UGM Yogyakarta ini berawal dari kelaparan tengah malam dan sulitnya memesan makanan.

Komunitas Republik Warkop Parindu

Setelah menyelesaikan studi S2 dan pulang ke kampung halamannya, ide yang dulu pernah ada kemudian Riszky realisasikan.

Ditengah tantangan bermunculannya start up ternama di Indonesia, Pemilik hobi musik, membaca dan bersepeda ini mampu mempertahankan eksistensi Bujang Kurir sebagai start up lokal.

Tak heran ia pun kerap menjadi keynote speaker pada Gerakan 1000 Startup Digital Pontianak, Tech In Asia Chapter Pontianak, Bekraf Developer Day 2019,
Mentor & Pengajar untuk Pelatihan UMKM di Balai Latihan Koperasi Provinsi Kalbar, Dosen Tetap Prodi Psikologi Universitas Muhammadiyah Pontianak.

People

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Maskartini
Editor: Maskartini
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved