Bujang Kurir Hadirkan Fitur Belanja Sembako Murah

Start up yang berdiri 18 Juni 2015 bertepatan dengan 1 Ramadhan 1436 H dengan mengusung tagline "Adek Pesan Abang Antar"

Bujang Kurir Hadirkan Fitur Belanja Sembako Murah
Tribun Pontianak/Istimewa/Bujang Kurir
Bujang Kurir hadirkan fitur Toko Tani 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, PONTIANAK - Bujang Kurir (BK) yang merupakan layanan pesan antar dengan mengusung konsep personal delivery tetap eksis melayani masyarakat Kota Pontianak dan sekitarnya.

Start up yang berdiri 18 Juni 2015 bertepatan dengan 1 Ramadhan 1436 H dengan mengusung tagline "Adek Pesan Abang Antar" menawarkan layanan jasa pesan antar makanan, barang, obat, dan kebutuhan sehari-hari.

Bujang Kurir

Rizky Ramadan Owner Bujang Kurir Bersama Tim Bujang Kurir. Start Up Lokal ini membangun bisnisnya dari ide kelaparan dan tidak menemukan jasa pesan antar untuk bisnis tempat makan lokal. Tribun Pontianak/Istimewa/Instagram bujang kurir
Rizky Ramadan Owner Bujang Kurir Bersama Tim Bujang Kurir. Start Up Lokal ini membangun bisnisnya dari ide kelaparan dan tidak menemukan jasa pesan antar untuk bisnis tempat makan lokal. Tribun Pontianak/Istimewa/Instagram bujang kurir (Tribun Pontianak/Istimewa/Bujang Kurir)

Selain pesan antar, di Aplikasi BK juga menawarkan UMKM dan usaha-usaha lainnya untuk “mendisplay” produk-produknya sehingga memudahkan pelanggan untuk memesan atau melakukan order produk tersebut.

Owner Bujang Kurir, Riszky Ramadhan mengatakan layanan atau fitur di aplikasi Bujang Kurir akan terus diupdate sesuai dengan kebutuhan user.

Saat ini diakuinya tim sedang mempersiapkan fitur Bujang Laundry, Bujang Masak dan Layanan Antar Obat.

Batik Kote Singkawang

Memasuki tahun ke-5, pemprov melalui Dinas Pangan, Peternakan dan Kesehatan Hewan Toko Tani Indonesia mengajak Bujang Kurir untuk bekerjasama pesan antar (Toko Tani Indonesia Center).

Fitur Toko Tani ini juga bisa diakses di aplikasi Bujang, sehingga memudahkan user untuk order di TTIC tersebut.

Riszky mengatakan Bujang Kurir masih eksis sampai detik ini berkat Kerjasama dengan banyak pihak.

Riszky Ramadhan
Riszky Ramadhan (Tribun Pontianak/Istimewa/Bujang Kurir)

Selain UMKM, Industri Rumahan dan partner strategis lainnya turut membantu eksistensinya ditengah gempuran start up besar yang hadir di Kota Pontianak.

Namun Riszky mengaku proses ini menjadikan mental tim semakin terasah dan lebih jeli lagi dalam melihat peluang yang ada.

Conduct Metalwork

Kedepan ia berharap Bujang Kurir bisa berkolaborasi dengan semua pihak, membawa manfaat kepada pengguna Bujang Kurir.

Ia juga berharap pemerintah memfasilitasi dan tetap memberdayakan start up lokal.

Ikuti kami di
Penulis: Maskartini
Editor: Maskartini
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved