Komunitas Pojok Diskusi

Komunitas Pojok Diskusi merupakan komunitas yang dibentuk atas inisiatif kaum intelektual muda

Komunitas Pojok Diskusi
Tribun Pontianak/Istimewa/Pojok
Komunitas Pojok Diskusi gelar bedah buku "Moti Santri" - TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, PONTIANAK -Komunitas Pojok Diskusi merupakan komunitas yang dibentuk atas inisiatif kaum intelektual muda demi meningkatkan daya kematangan berfikir mahasiswa.

Pelantikan pengurus besar pojok diskusi ini di gelar agar regenerasi selanjutnya bisa lebih baik dan tertata sehingga komunitas ini bisa lebih maju dan berkembang.

Komunitas Republik Warkop Parindu

Pendiri Pojok Diskusi Hamidun selaku pendiri pojok diskusi dalam sambutannya mengatakanpojok diskusi lahir atas dasar keinginan kami terhadap ilmu pengetahuan kami sadar kami masih awam sehingga kami ingin membumikan budaya literasi khususnya di IAIN Pontianak.

Pojok diskusi berdiri pada 17/7/2017 dan bersifat terbuka. Kegiatan rutin digelar setiap Minggu sore untuk membedah buku. Buku yang di bedah merupakan karya-karya terbaik dan menghadirkan pembedah.

Komunitas Insan Bahagia Xing Fu

Komunitas Pojok Diskusi baru-baru ini melantik kepengurusan periode 2019-2020 yang dihadiri oleh segenap mahasiswa dari berbagai jurusan di IAIN Pontianak.

Sebanyak 12 Pengurus dilantik dari jurusan dan fakultas yang berbeda. Abdul Hakim menjadi Ketua pengurus Terpilih periode 2019-2020 menggantikan Irfan Hanafi sebagai ketua pojok diskusi periode 2018-2019. 

Pemuda-pemudi Peduli Kayong Utara

Ikuti kami di
Penulis: Maskartini
Editor: Maskartini
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved