Komunitas Insan Bahagia Xing Fu

Komunitas Insan Bahagia Xing Fu merupakan komunitas sosial yang bertujuan membantu pasien yang kekurangan biaya

Komunitas Insan Bahagia Xing Fu
Tribun Pontianak/Istimewa/Xing Fu
Komunitas Insan Bahagia Xing Fu menyelenggarakan perayaan HUT Xing Fu ke 3 tahun di Hotel Kapuas Palace, Minggu (8/12/2019). Tribunpontianak/istimewa/xing fu 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, PONTIANAK -Komunitas Insan Bahagia Xing Fu merupakan komunitas sosial yang bertujuan membantu pasien yang kekurangan biaya berobat dari keluarga kurang mampu.

Komunitas ini membantu tanpa tujuan lain atau unsur politik atau tanpa maksud apapun.

Komunitas Social Distancing Ketapang

Komunitas ini didirikan pada 12 Desember 2016 dengan anggota Xing Fu saat ini sudah berjumlah sekitar 590 orang anggota dari semua suku dan agama.

Diantaranya Yakobus Kumis yang juga Sekjen MADN, Suci Lo Cun Hong (Ketua Yayasan Bhakti) sebagai pengawas dan Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo.

Komunitas Panahan Trustcombat Archery Pontianak

Iuran anggota setiap bulan yang dikumpulkan Rp 300.000 per 2 bulan, 80 persen dipergunakan untuk amal sosial, 20 persen untuk operasional atau administrasi dan biaya pertemuan 2 bulan sekali.

Ketua Komunitas Insan Bahagian Xing Fu, Yap Cie Hun (Eddy Antonius Yap) mengatakan Xing Fu mempunyai visi misi Menghimpun Kasih, Berbagi Kasih, Dengan Setulus Hati.

Conduct Metalwork

Adapun pihak yang dibantu adalah orang sakit dari semua kalangan, khususnya keluarga tak mampu di Pontianak dan sekitarnya. Xing Fu juga kerap membantu orang sakit yang datang ke Pontianak untuk berobat.

Wakil Ketua Komunitas Insan Bahagia Xing Fu, Phang Song Meng (Tieven Djap) mengatakan moral insan Xing Fu adalah Sama Rata, Sama Rasa, Saling Menghargai, Saling Menghormati dan Selalu Ingat “BUDI".

Komunitas Clean the City

Ikuti kami di
Penulis: Maskartini
Editor: Maskartini
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved