Gusti Aditiarakhman

Gusti Aditiarakhman merupakan pemilik brand Conduct Metalworks. Saat ini ia masih aktif menjalankan U Figure Studio

Penulis: Maskartini
Editor: Maskartini
TRIBUNPONTIANAK/MASKARTINI
Owner Conduct Metalworks yang dibuat Gusti Aditiarakhman.TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, PONTIANAK -Gusti Aditiarakhman merupakan pemilik brand Conduct Metalworks. Saat ini ia masih aktif menjalankan U Figure Studio untuk produksi action figure, collectible toys, art toys, designer toys, merchandise, prototyping, Concept art dan lain.

Kecintaannya terhadap action figure dan bakat seni yang ada membawa Alumni Modern School of Design Yogyakarta ini kian dikenal melalui karya-karyanya.

Mahdy Hajon Mahmudin

Produk yang buatnya secara ekslusif mampu menembus pasar internasional dengan harga tertinggi mencapai Rp50 juta.

Lewat produk conduct metalworks ia mampu menarik perhatian Mike Ficner, seorang petinggi dalam komunitas Bearded Villains

Sukiryanto

Adit sapaannya juga bergabung dalam team Pallawa Project dalam pembuatan alat tulis unik. Seperti pen atau pensil yang amat sangat tahan lama digunakan, tanpa perlu di asah atau di isi.

Gusti Aditiarakhman saat mengerjakan karya sculpture yang dibuatnya di rumahnya di Komplek Purnama Agung 7 X27, Jalan Purnama, Pontianak, Rabu (25/10/2017) sore. Hasil-hasil karyanya baik berupa sculpture ataupun Handmade Rock 'N Roll Jewelry yaitu Conduct Metalworks mampu menembus pasar internasional. - TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Gusti Aditiarakhman saat mengerjakan karya sculpture yang dibuatnya di rumahnya di Komplek Purnama Agung 7 X27, Jalan Purnama, Pontianak, Rabu (25/10/2017) sore. Hasil-hasil karyanya baik berupa sculpture ataupun Handmade Rock 'N Roll Jewelry yaitu Conduct Metalworks mampu menembus pasar internasional. - TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DESTRIADI YUNAS JUMASANI)

Ia mengaku ketertarikannya dibidang seni sudah ditunjukkan sejak kecil, saat balita Adit sudah rutin membuat komik.

Pria kelahiran Pontianak, 23 Agustus 1984 ini mengaku dalam hidup ia memiliki pegangan dimana Tuhan yang Satu, senantiasa jujur, disiplin, detil dan efektif dalam berkarya.

Bebby Nailufa

Meski bercita-cita sebagai komedian, Adit tak sekedar berkarya, ia yang memiliki prinsip disiplin, terus belajar dan open minded agar bisa melihat dari sisi-sisi yang berbeda.

Mimpi besar Adit terbilang tak biasa, suami dari Triana Virera ini berkeinginan
traveling ke planet lain.

Ia juga mengaku senantiasa memperhatikan manusia, makhluk hidup dan mati lainnya serta alam semesta untuk diambil pelajarannya.

Syarifah Salbiah

People

Nama lengkap: Gusti Aditiarakhman

Tempat lahir: Pontianak

Tanggal lahir: 23 Agustus 1984

Riwayat pendidikan

SD Muhammadiyah 2 Pontianak

SMPN 3 Pontianak

SMA N 1 Pontianak

Perguruan Tinggi : Modern School Of Design

Hobi: Sculpting, bermain, membuat sesuatu yang belum ada atau memodifikasi sesuatu yang pernah ada, olahraga.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved