Indah Marwanto

Indah sedang menempuh pendidikan di Universitas Terbuka jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Semester 6.

Indah Marwanto
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANESH VIDUKA
Indah Marwanto, Pemeran film bergenre horor, Satu. - TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANESH VIDUKA 

TRBUNNEWSWIKI.COM, PONTIANAK - Indah Marwanto merupakan pemeran utama film "Satu". Film ini mengangkat genre horor dari daerah Mempawah, Kalimantan Barat.

Saat ini, Indah sedang menempuh pendidikan di Universitas Terbuka jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Semester 6.

Lady Salim

Ada beberapa project yang sedang direncanakan, namun terkendala kondisi saat ini lantaran pandemi corona. S

ia mengaku menerima tawaran foto, untuk clothing baju dan lain-lain.

Selain menjalankan karir dibidang foto, Indah mengatakan dirinya tengah mengasah kemampuan dalam bidang presenting dan acting. 

Indah yang memiliki cita-cita menjadi presenter ini mengatakan dalam hidup ia yakin segala apapun yang diberikan Allah adalah yang terbaik. 

Oleh karenanya ia selalu bersyukur untuk apapun itu. Nasehat dan masukan dari orang tua juga selalu ia pegang teguh dalam menapaki kehidupan.

Dayang Melati

Memiliki ketertarikan dengan dunia entertain, gadis cantik ini ternyata memiliki hobby seorang wanita pada umumnya yaitu memasak.

Sejak masa SMP, ia mulai tertarik memasak menu apapun yang ia suka. Seiring berjalan waktu, ia menyadari memiliki potensi diri di dalam bidang seni.

Tak malu-malu, gadis kelahiran 4 Mei 1997 ini mengaku memiliki mimpi besar dan ingin menjadi orang hebat yang dikenal agar bisa membanggakan orangtua, dikenal dan menginspirasi banyak orang. 

Indah Marwanto, Pemeran film bergenre horor, Satu. - TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Indah Marwanto, Pemeran film bergenre horor, Satu. - TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANESH VIDUKA)
Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Maskartini
Editor: Maskartini
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved