Jelsy Meivira

Jelsy Meivira merupakan Founder D'Jr Group yang menjadi Juara 1 Pemuda Pelopor Bidang Teknologi

Jelsy Meivira
Tribun Pontianak/Istimewa/Jelsy
Jelsy Meivira merupakan Juara 2 Nasional WMM 2016 bidang Industri Perdagangan Dan Jasa dan Finalis WMP KEMENPORA 2017. Pontianak/Istimewa/Jelsy 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, PONTIANAK - Jelsy Meivira merupakan Founder D'Jr Group yang menjadi Juara 1 Pemuda Pelopor Bidang Teknologi Tepat Guna Kota Pontianak 2017. 

Ia juga menjabat Direktur CV Empat Pilar Abadi dan Lead Architect di BD Group. Selain itu, ia juga menjadi Juara 2 Nasional WMM 2016 bidang Industri Perdagangan Dan Jasa dan Finalis WMP KEMENPORA 2017.

Selain aktif di lapangan karena dipercaya menangani beberapa proyek, ia juga aktif berwirausaha. Sukses menangani beberapa proyek ternama ia mengaku apa yang ia raih tak lepas dari peran keluarga.

Jelsy Meivira merupakan Founder D'Jr Group/Tribun Pontianak/Istimewa/Jelsy
Jelsy Meivira merupakan Founder D'Jr Group/Tribun Pontianak/Istimewa/Jelsy (Tribun Pontianak/Istimewa/Jelsy)

Ia mengaku tanpa mereka saya tidak akan bisa bertahan hingga hari ini.
Prinsip Jelsy dalam bekerja, memperbanyak aksi untuk mewujudkan mimpi tak sia-sia terbukti dengan berbagai prestasi dan kepercayaan klien terhadap D'Jr Group.

Jelsy yang bercita-cita sebagai arsitek 2017 lalu menjadi satu diantara mahasiswi Prodi Arsitektur, Fakultas Teknik Untan, yang berhasil mendapatkan juara pada perlombaan Wirausaha Muda Mandiri (WMM) Bank Mandiri ditingkat Nasional, menyisihkan 981 peserta mewakili Kalimantan.

Lady Salim

Kisah perjuangan Jelsy pada awal mengenyam pendidikan di perguruan tinggi juga patut diancungi jempol. Ia yang mengaku berasal dari orang kurang mampu yang memiliki keinginan kuat untuk kuliah, rela berjualan nasi bungkus.

Tak hanya itu, untuk mencukupi kebutuhannya pada masa awal kuliah, ia juga berjualan kertas untuk membayar daftar ulang, kemudian di semester dua, satu diantara dosen menyuruhnya membantu pembuatan maket kecil-kecilan.

Baru pada semester empat, dimana ada mata kuliah manajemen dan pengelolaan usaha, ia mulai serius memulai usaha pembuatan maket dan merekrut rekan kerja.

Dalam hidup, Jelsy memiliki mimpi besar yaitu menjadi pebisnis seperti Ir Ciputra, karena beliau merupakan salah satu yang menjadi panutannya. Ir Ciputra kata Jelsy juga menjadi cambuk baginya dalam mengembagkan usaha serta mempertahankan apa yang ia miliki saat ini. 

Dayang Melati

Cara atau sudut pandang beliau dalam memecahkan masalah atau problem solving hingga saat ini dan sampai hari ini menjadi acuan Jelsy. Ia mengaku merasa takjub kepada pemilik perumahan elite di kawasan Ayani 2 Kubu Raya tersebut lantaran mampu mempertahankan usahanya selama 3 orde. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Maskartini
Editor: Maskartini
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved