Aming Coffee, Kopi Legendaris Sejak Tahun 1970

Aming Coffee hadir sejak tahun 2002 dengan menyajikan racikan kopi lokal yang istimewa

Aming Coffee, Kopi Legendaris Sejak Tahun 1970
Tribun Pontianak
Penikmat kopi saat menikmati kopi di Aming Coffee pada Jumat (6/2/2020) 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, PONTIANAK - Kota Pontianak terkenal dengan julungan "Kota Seribu Warung Kopi" salah satu Warung Kopi legendaris yang kenikmatannya diakui pecinya kopi adalah Aming Coffee.

Aming Coffee hadir bermula dari sebuah warung kopi kecil di Kota Pontianak, Aming Coffee hadir sejak tahun 2002 dengan menyajikan racikan kopi lokal yang istimewa.

Tugu Khatulistiwa Pontianak

Sebelum memiliki nama Aming Coffee, diakui Owner Aming Coffee, Limin orangtuanya sudah memiliki usaha warung kopi dan memproduksi sendiri kopi sejak tahun 1970.

Saat ini nama Aming Coffee tentunya sudah sangat familiar dikalangan penikmat kopi khususnya yang berlokasi di Kota Pontianak.

Aston Pontianak Hotel & Convention Center, Hotel Bintang 4 di Jantung Kota Pontianak

Tak heran bila Aming Coffee menjadi referensi utama bagi para penikmat kopi yang sedang berkunjung ke Kota Pontianak. Cabang utama Aming Coffee berada di kawasan Jalan Gajan Mada tepatnya di Jalan H Abbas.

Demi menjaga keistimewaan dari sebuah cita rasa kopi, Limin mengaku senantiasa berusaha menjaga setiap proses mulai dari pemilihan biji kopi yang diambil langsung dari petani lokal, penyangraian biji, hingga proses penggilingan biji menjadi kopi bubuk.

Dalam meracik secangkir kopi, Ia mengaku menggunakan proses manual yang membuat tiap cangkirnya memiliki rasa yang otentik.

5 Tipe Kamar di Hotel Aston Pontianak

Ikuti kami di
Penulis: Maskartini
Editor: Maskartini
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved