Aldora Helsa Goewyn Bagikan Cerita dan Pengalaman saat Terpilih sebagai Miss Chinese Indonesia 2020

Selain sesi wawancara dan berbincang, Aldora juga berkesempatan untuk melakukan Room tour atau berkeliling dan melihat suasana kantor Tribun Pontianak

Aldora Helsa Goewyn Bagikan Cerita dan Pengalaman saat Terpilih sebagai Miss Chinese Indonesia 2020
TRIBUNPONTIANAK/Anesh Viduka
Suasana bincang hangat Miss Chinese Indonesia 2020 ketika berkunjung ke Kantor Tribun Pontianak 

TRIBUNNEWSWIKI.COM,PONTIANAK- Miss Chinese Indonesia 2020, Aldora Helsa Goewyn berkunjung ke kantor Tribun Pontianak pada Jumat (14/02/2020) siang.

Kunjungan tersebut dalam rangka berbagi kisah dan pengalamannya yang baru saja terpilih menjadi Miss Chinese Indonesia 2020 pada 9 Februari lalu. 

Dalam kunjungannya, Dora panggilan akrabnya berkisah seputar proses awal ia mengikuti ajang Miss Chinese Indonesia sampai akhirnya di nobatkan sebagai sebagai Juara pertama pada ajang bergengsi yang di selenggarakan oleh El John Pageant. 

Dalam kisahnya, Aldora mengaku sempat pesimis akan menang pada kompetisi Miss Chinese Indonesia karena melihat latar belakang pendidikan dari peserta lain yang berjumlah 21 orang dari seluruh Indonesia. 

"Pas saya disebutkan sebagai pemenang itu, kaget sendiri. Kayak gak percaya aja gitu, apa benar itu saya yang menang," ungkap amoy cantik tersebut. 

Suasana Aldora ketika sesi wawancara di Kantor Tribun Pontianak
Suasana Aldora ketika sesi wawancara di Kantor Tribun Pontianak (TRIBUNPONTIANAK/Anesh Viduka)

Menjagokan Lawan 

Aldora mengatakan bahwa peserta lain memiliki latar belakang yang jauh dibandingkan dengan dirinya, karena merasa ia masih menyandang status mahasiswi dan merupakan seorang guru TK di sekolah swasta di Pontianak. 

"Bukan apa-apa, peserta lain ada yang udah selesai pendidikan terus juga pekerjaan dan latar belakangnya bagus sedangkan saya hanya guru TK. Bahkan saya awalnya menjagokan orang lain," ungkap dara cantik setinggi 167 cm. 

Selain sesi wawancara dan berbincang, Aldora juga berkesempatan untuk melakukan Room tour atau berkeliling dan melihat suasana kantor Tribun Pontianak di jam sibuk. 

Pada sesi ini Miss Chinese Indonesia 2020 ini merasa karena bisa melihat proses dibalik terbitnya berita serta orang-orang yang berada di belakangnya. 

Suasana semakin meriah saat para karyawan mengajak Aldora berfoto bersama dan berseda gurau.

Aldora bahkan merasa suasana sangat menyenangkan dan ia mengatakan tidak bisa berhenti tertawa selama sesi baik wawancara maupun Room Tour.

"Gak bisa berenti ketawa ya dari tadi, semuanya seru dan menyenangkan di sini," ungkapnya. 

Pada kesempatan ini, Aldora juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat Kalimantan Barat dan seluruh Indonesia semoga ia bisa memberikan hasil yang terbaik pada ajang Miss Chinese World 2020 yang rencananya berlangsung pada sekitar bulan Oktober atau November 2020 bertempat di Malaysia. 

Ikuti kami di
Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved