Jusin Clasic

Tampil sebagai pelakon Bian Lian diusai muda,menjadikan setiap penampilannya begitu memukau dan mengundang decak kagum dari berbagai kalangan

Jusin Clasic
TRIBUNPONTIANAK/Istimewa
Jusin Clasic saat melakukan prosesi wisuda kelulusannya di Beijing Language Culture University, Beijing ,China . ist 

TRIBUNNEWSWIKI.COM, SINGKAWANG - Jusin Tiono atau dikenal dengan nama panggung Jusin Clasic pasti tidaklah asing bagi pencinta sulap khususnya seni mengubah wajah atau biasa disebut dengan istilah Bian Lian.

Pria  kelahiran Singkawang, 24 April 1995 ini sempat tampil sebagai sosok pemuda yang cukup fenomenal dengan kepiawaiannya dalam dunia sulap.

Ia menyukai dunia sulap sejak kecil, Jusin bahkan sempat membentuk komunirtas sulap ketika SMA bersama teman-teman yang memiliki hobi yang sama dengan nama "Born Magic" atau Born to be a Magician.

Kesibukannya saat dibangku kuliah di negeri Tirai Bambu tak serta merta membuatnya meninggalkan begitu saja dunia sulap yang telah menjadi bagian dari masa kecilnya itu.

Jusin clasic (kanan) pada acara Internasional Magic Convention China ,Beijing 26 September 2015. ist
Jusin clasic (kanan) pada acara Internasional Magic Convention China ,Beijing 26 September 2015. ist (TRIBUNPONTIANAK/Istimewa)

Berawal Dari Menempuh Pendidikan

Semua itu berawal dari Seni Mengubah Wajah (Bian Lian) yang cukup melambungkan namanya di kota kelahirannya bahkan se-antero nusantara di tahun 2010.

Ibarat peribahasa mengatakan sambil menyelam minum air, Jusin memanfaatkan kesempatan akan keberadaannya di luar negeri untuk unjuk kemampuan sulapnya.

Alhasil, tak hanya menghibur siapa saja yang menyaksikan namun berbagai apresiasi hingga penghargaan pun berhasil Ia raih di sana.

Tak heran sosok pemuda pekerja keras ini begitu fenomenal dan menjadi satu-satunya orang yang melakukan atraksi seni mengubah wajah di Indonesia saat itu.

Tampil sebagai pelakon Bian Lian diusai muda,menjadikan setiap penampilannya begitu memukau dan mengundang decak kagum dari berbagai kalangan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved