CW Coffee, Kedai Kopi di Pontianak yang Usung Konsep Utamakan Kesehatan Pelanggan

CW Coffee satu diantara kedai kopi yang menyajikan konsep berbeda dari kebanyakan tempat menyeruput kopi yang ada di Pontianak.

CW Coffee, Kedai Kopi di Pontianak yang Usung Konsep Utamakan Kesehatan Pelanggan
TRIBUNPONTIANAK/Ni Made Gunarsih
gerai CW Coffee di jalan Hijas Pontianak 

TRIBUNNEWSWIKI.COM,PONTIANAK - Banyaknya kedai kopi di Pontianak, tak membuat keberadaan CW Coffee tenggelam. 

Berbagai konsep dihadirkan pemilik gerai kopi untuk menarik minat pengunjung dengan tema alam, luar angkasa atau tradissional yang tidak hanya nyaman tapi juga instagramable sehingga pengunjung betah berlama-lama di kedai kopi.

CW Coffee satu diantara kedai kopi yang menyajikan konsep berbeda dari kebanyakan tempat menyeruput kopi yang ada di Pontianak.

Tepatnya berada di Jalan Hijas nomor 38-40 Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kalimantan Barat.

Suasana CW Coffee lantai Dasar
Suasana CW Coffee lantai Dasar (TRIBUNPONTIANAK/Ni Made Gunarsih)

Ruby Irawan, pemilik CW Coffee yang sudah memiliki 3 gerai ini mengusung tema 'Kesehatan Anda Kepuasan Kami'.

Menurut sang pemilik, tema tersebut diambil karena merasa kesehatan pelanggan menjadi cara terbaik agar tetap bisa menikmati sajian kopi yang disediakan .

“Saya merasa minum kopi itu sudah menjadi bagian dari hidup masyarakat, tapi kita tidak boleh melupakan bahwa kesehatan itu berada diatas segalanya dan harus terus dijaga,” ungkap Ruby saat ditemui pada Minggu (10/11/2019) pagi.

Sebelum akhirnya membuka gerai pada 2017, Ruby sudah berdiskusi dengan pasangan dan keluarga besarnya mengenai konsep yang akan dihadirkan pada gerai kopinya yang tetap mengutamakan kesehatan pelanggannya tapi tanpa harus memiliki harga yang tinggi.

Keinginannya akhirnya diwujudkan dalam bentuk CW Coffee ini yang tidak hanya menyediakan kopi, tapi juga menu minuman lain dan beberapa makanan ringan sampai berat yang membuat pengun jung betah berlama-lama duduk sambil melakukan berbagai aktivitasnya.

“Konsep kami sesuai dengan tema 'kesehatan anda kepuasan kami' membuat kami berupaya untuk menghadirkan sajian kopi dan variannya dari bahan local terbaik dikelasnya jadi tetap terjangkau,”

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Nur Afitria Cika Handayani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved